Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi — Lantai kayu merupakan jenis penutup lantai dalam peroses pembuatannya menggunakan bahan dasar kayu keras yang mempunyai banyak manfaatnya. Dapat dilihatnya mulai dari manfaat untuk bangunan dan juga bagi si pengguna.

Dengan terdapatnya hal tersebut pada lantai kayu terutama bagi para pabrikan yang membuat olahan lantai kayu sehingga daya saing yang cukup ketat. Di tambah lagi kebutuhan pangsa pasar yang meningkat dengan terjadinya tren lantai kayu sebagai bahan penambah interior.

Lalu dimanakah tempat penjual lantai kayu yang berkualitas baik di kota banyuwangi ?. agar lebih jelasnya lagi yuk kita simak informasi yang kami akan berikan kepada anda, berikut penjelasannya.

 Tempat Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Bagi anda yang masing bingung atau mungkin belum mengetahui lokasi tepatnya untuk mencari olahan lantai kayu di kota banyuwangi, oke disini saya akan memberikan informasi yang mungkin dapat membantu anda dalam hal mencari olahan lantai kayu yang ada di kota banyuwangi.

Baca Juga : Jual Lantai Kayu Kota Bojonegoro

Dalam hal mencari lantai kayu kota banyuwangi bisa dikatakan cukup mudah, caranya anda bisa mengunjungi langsung ke showroom Toko Lantai Kayu Surabaya yang berlokasi dibawah ini :

Toko Lantai Kayu Surabaya

www.lantaikayusurabaya.net

Nomor Telpon/WA Team Marketing08122042004

Toko Lantai Kayu Surabaya tidak hanya menjual olahan decking kayu akan tetapi disana menyediakan produk lain seperti lantai kayu solid, laminate, vinyl ( lantai kayu sintetis ), papan tangga, plafon kayu dan lain sebagainya.

Keunggulan yang dimiliki produk di kota banyuwangi 

  • Akan terasa kurang bukan jika tidak mengetahui keunggulan yang dimiliki produk lantai kayu kota banyuwangi. Produk lantai kayu banyuwangi memang sudah dikenal akan kualitas tinggi yang dimilikinya seperti :
  • Daya tahan yang kuat menjadikan produk tersebut dapat dipergunakan hingga beberapa tahun lamanya.
  • Tampilan yang indah dengan didapat dari warna dan motif kayu sehingga dalam penerapannya dapat menampilkan kesan mewah dan elegan.
  • Bangunan yang menggunakan produk lantai kayu dapat memiliki ciri khas tersendiri atau membedakan dengan bangunan lain yang tidak menggunakannnya.
  • Nyaman saat dipergunakan dengan permukaan lantai yang terasa empuk dan kesat, terlebih mempunyai aroma khas kayu yang dapat seakan-akan ingin berlama-lama untuk menikmatinya.


Itulah tempat penjual lantai kayu yang bisa anda temukan di kota banyuwangi dengan terdapatnya keunggulan yang dimilikinya. Tidak sampai disini saja kami juga akan memberikan informasi mengenai produk yang dimilikinya, berikut ulasanya.

Produk lantai kayu yang dapat ditemukan di Kota Banyuwangi

 Banyuwangi adalah kota yang dimana anda dapat menemukan berbagai macam olahan lantai kayu yang berkualitas baik bahkan disebut-sebut dapat bertahan hingga belasan tahun lamanya, seperti salah satu contoh produknya yaitu :

1. Lantai kayu jati Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Jenis lantai yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bukan ?.. ya sebab dari kayu jatinya sendiri kerap sekali dipergunakan menjadi bahan baku furniture, kerajinan tangan, dan lain sebagainya.

Untuk jenis lantai kayu jati memiliki ciri khas pada warnanya yaitu dari coklat gelap hingga coklat cerah, dalam hal membedakannya anda dapat memilih jenis lantai kayu jati berdasarkan grade yang dimilikinya.

Baca Juga : Harga Lantai Kayu Jati 

Dalam konteks grade yang dimiliki lantai kayu jati seperti grade A, grade B, dan grade C dapat dibedakan dari sisi warnanya untuk grade A memiliki warna yang lebih dominan ke coklat gelap, untuk grade B memiliki warna perpaduan antara coklat gelap dengan coklat cerah, dan untuk grade C sendiri memiliki warna pada permukaannya yang lebih cerah.

Dari masing-masing jenis tersebut bisa dikatakan hampi memiliki kualitas yang sama baiknya hanya saja dari kualitas yang paling unggul terdapat di grade A sebab jenis ini memiliki daya tahan yang cukup setabil saat dipergunakan dan tampilannya terkesan lebih sempurna.

2. Lantai kayu merbau Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Lantai kayu merbau tidak kalah hebatnya dengan lantai kayu jati, dari jenis lantai kayu merbau yang satu ini memiliki ciri khas dengan tampilan warna coklat kemerahan, dari sisi tampilannya terkesan lebih elegan dan juga dapat menyesuaikan tempat yang akan di aplikasikan.

Untuk kayunya sendiri tidak perlu ditanyakan lagi bukan ?.. sebab sudah dipastikan juga jenis ini memiliki daya tahan yang memumpuni dalam penerapannya.

Baca Juga : Jenis-Jenis Lantai Kayu Merbau

Apakah ada jenis lain untuk produk di kota banyuwangi ?...

Dalam hal penggunaannya lantai kayu yang bisa anda temukan di toko lantai kayu surabaya memiliki jenis lainnya yaitu decking kayu yang peruntukannya di tempatkan pada area outdoor dan juga lantai sintetis ( vinyl ) yang menjadi solusi pilihan lain dengan harga yang terjangkau. Ikuti terus ulasan yang satu ini.

3. Decking kayu ( Outdoor ) Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Beda halnya dengan kedua lantai kayu di atas, decking kayu memiliki ukuran yang lebih tebal dan juga memiliki fitur anti selip yang didesain untuk penggunaan area outdoor.

Decking kayu merupakan jenis lantai kayu yang biasa dipergunakan pada area outdoor seperti halaman rumah, dinding luar bangunan rumah, pagar, ditempatkan pada area tepi kolam renang, dan lain sebagainya.

Baca Juga : 4 Jenis Decking Kayu Berkualitas Baik

Dalam hal penggunaan bahan dasarnya decking kayu menggunakan jenis kayu ulin, kayu merbau, kayu bengkirai, dan kayu keruing. Untuk kayu tersebut memiliki daya tahan yang baik dari paparan sinar matahari, tahan dari rayap, dan tahan dari perubahan cuaca yang buruk.

4. Lantai Sintetis ( Vinyl ) Banyuwangi

Penjual Lantai Kayu Kota Banyuwangi

Berbeda dengan jenis lantai solid dan laminate, jenis lantai yang satu ini mungkin bisa dikatakan tidak kalah baiknya dari sisi tampilan karena memiliki ragam jenis motif dan warna pada permukaannya, hanya saja lantai vinyl tidak menggunakan bahan kayu sebagai bahan baku pembuatannya.

Lantai vinyl merupakan jenis lantai yang menggunakan bahan dasarnya PVC ( poly vinyl chloride ) yaitu dimana jenis tersebut memiliki elasitisitas yang cukup stabil.

Baca Juga : Harga Lantai Vinyl Dan Cara Pemasangan

Bagi anda yang tidak mau repot dalam pemasangannya mungkin juga jenis ini bisa menjadi solusi lain karena lantai vinyl cukup mudah dalam proses pemasangannya hanya menggunakan alat potong, meteran dan lem perekat khusus.

Bagaimana menurut anda menarik bukan mengenai penjual lantai kayu yang ada di kota banyuwangi dengan berbagaimacam olahan yang dimilikinya dengan tampilan estetik dan juga artistik. ya itu sebab dari masing-masing jenis lantai kayu telah didesain sedemikian rupa agar dapat diaplikasikan sesuai dengan peruntukannya