Project Pemasangan Lantai Kayu Jati, GMC Arena Cirebon

Bicara olahraga bola basket, maka tidak akan lepas dari pembahasan tentang perangkat-perangkat kelengkapannya. Mulai dari bola basket, lapangan bola basket hingga tiap-tiap sudut bangunannya.

Olahraga bola basket merupakan olahraga yang sangat digemari oleh banyak orang, terutama warga negara Amerika Serikat dan negara-negara Eropa. Mereka menggemari olahraga ini karena ukuaran fisik mereka tinggi–tinggi.

Tidak hanya di luar negri saja, melainkan Indonesia pun menggemari salah satu olah raga yang satu ini. Karena Indonesia sendiri memiliki salah satu club basket yang sudah populer yaitu GMC.

Dalam kesempatan kali ini Toko Lantai Kayu Surabaya masih diberikan kepercayaan dalam mengerjakan project-project lantai kayu, yang salah satunya yaitu project pemasangan lantai kayu di GMC Arena Cirebon.

Baca Juga : Project Pemasangan Lantai Kayu Villa Asvara Bali

Untuk lapangan bola basket di GMC Arena Cirebon dibangun tertutup. Ada dinding-dinding di sekeliling lapangan agar lebih aman dan nyaman bagi para pemainnya.


Lapangan basket GMC Arena Cirebon merupakan lapangan Basket Indoor yang sudah bertarap National yang menjadi Saksi juara perdana Srikandi Cup 2018. Sebagai standar lapangan basket Indoor.

Untuk pemasangan parket lantai kayu Jati di lapangan basket GMC Arena CirebonDetail Produk

Mini  Flooring kayu Jati Grade B  1,2 x 7 x 30 – 90 cm.

Dengan tekstur yang sedikit empuk lantai kayu tentu penerapan lantai kayu ini lebih aman dan akan mengurangi dampak cedera ketika benturan terjadi. makanya wajar jika pada lapangan olahraga kita sering menemui lantai kayu yang terhampar di area permainannya.

Pada pemasangan kali ini berjalan sangat mulus karena pemasangan pada area lapangan indoor ini bukan yang pertama kali yang dikerjakan oleh Toko Lantai Kayu Surabaya Karena para tenaga pasang yang sudah sangat berpengalaman dibindangnya sehingga pemasangan bisa dilakukan dengan lancar.

Selain karena kualitasnya, pemilihan lantai kayu jati ini juga karena corak pada kayu ini begitu unik dan menarik untuk dijadikan penutup lantai lapangan basket ini.

Jika kita melihat tampilan pada contoh gambar diatas terlihat elegan dan mewah ya. Itu sebabnya lantai kayu kerap sekali dipergunakan pada arena sarana olah raga yang salah satunya yaitu lapangan basket di GMC Arena Cirebon.

Toko Lantai Kayu Surabaya Merupakan perusahaan penyedia berbagai macam produk lantai kayu mulai dari flooring, parket, vinyl, papan tangga, plafon kayu dan lain sebagainya. Bahkan kami juga menyediakan tenaga pasang yang cukup ahli dibidang lantai kayu ini. 

Bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu atau pun ingin berkonsultasi terlebih dahulu dapat menghubungi pada gamabar di bawah ini.

lantai kayu