Lantai kayu jati dengan harga yang cukup terjangkau

Gambar Produk Gambar Produk 

Lantai kayu jati dengan harga yang cukup terjangkau — Lantai kayu jati merupakan produk yang paling populer dan best seller yang ada di toko kami, mengapa demikian ?.. karena lantai kayu jati memiliki kualitas yang baik dari segi ketahanan dan keawetannya. Disamping itu juga lantai kayu jati memiliki ragam jenisnya sehingga dapat mempermudah bagi anda untuk memilih dan mempergunakan olahan lantai kayu jati.Sebelum mengenal produk-produk yang di hasilkan dari lantai kayu jati, disini saya akan menjelaskan mengenai kayu jati yang memiliki keindahan dan ketahanan berkualitas baik, berikut penjelasannya.

Lantai kayu jati

Kayu jati merupakan jenis pohon jati yang termasuk kategori penghasil kayu kelas, dengan memiliki tingkat kekerasan kelas I dan keawetan kelas II.

Untuk pertumbuhannya sendiri tersebar dan dapat kita jumpai di Pulau Jawa tepatnya di Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur.

Disamping itu juga memiliki karakteristik dengan mempunyai batang pohon tinggi lurus serta memiliki serat motif yang indah.

Tidak heran pohon jati sering sekali di tanam oleh sebagian orang karena memiliki banyak manfaat yang dihasilkan dari olahan pohon jati, kita sebut saja salah satu contohnya dijadikan lantai kayu.

Adapun keunggulan yang dimiliki kayu jati seperti :

  • Tahan akan perubahan cuaca yang buruk.
  • Tahan dari rayap itu karena kayu jati miliki cairan minyak yang tidak disukai oleh rayap.
  • Memiliki warna dan motif yang indah.
  • Mudah dalam proses pengolahannya.
Itulah penjelasan mengenai kayu jati yang memiliki kualitas yang baik sehingga tidak diragukan lagi bukan akan kualitasnya.

Baik kita langsung saja ke topik utama mengenai harga-harga berdasarkan ukuran dan jenis dari olahan lanti kayu, sebagai berikut :

Daftar Harga Produk Lantai Kayu Jati

Daftar Produk Ukuran /pcs Harga /m2
Parket Kayu Jati Grade A
1,2 x 5 x 20 cm
Rp. 225.000

1,2 x 5 x 25 cm Rp. 250.000

1,2 x 5 x 30 cm Rp. 280.000
Parket Kayu Jati GradeB 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 200.000

1,2 x 5 x 25 cm Rp. 225.000

1,2 x 5 x 30 cm Rp. 250.000
Parket Kayu Jati Grade C 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 150.000

1,2 x 5 x 25 cm Rp. 160.000
Flooring kayu Jati A
1,2 x 9 x 30- 90 cm Rp. 600.000
Flooring Kayu Jati AB
1,2 x 9 x 30- 90 cm Rp. 490.000
Flooring Kayu Jati B 1,2 x 9 x 30- 90 cm Rp. 450.000
Flooring Kayu Jati C 1,2 x 9 x 30- 90 cm Rp. 350.000

1,2 x 5 x 30 cm Rp. 170.000
Mini Flooring Kayu Jati A
1,2 x 7 x 30 - 100 cm
Rp. 325.000
Mini Flooring Kayu Jati B 1,2 x 7 x 30 - 100 cm Rp. 285.000
Mini Flooring Kayu Jati C 1,2 x 7 x 30 - 100 cm Rp. 220.000

Seperti contoh tabel diatas merupakan daftar harga produk lantai kayu jati, bagi anda yang belum mengetahui jenis-jenis produk tersebut, yuk kita simak penjelasan yang saya akan berikan. Oke, kita langsung saja mengenal produk-produk yang dihasilkan dari olahan lantai kayu, serikut penjelasannya.

Produk-produk lantai kayu jati

Lantai kayu jati digunakan sebagai penutup lantai pada bangunan seperti rumah, hotel, villa, kantor dan lain sebagainya karena dalam pengguannya sendiri memilik ciri kahs tersendiri bahkan dapat memrikan keuntungan jika mempergunakan lantai kayu jati pada bangunan anda seperti dapat menciptakan nilai estetika dan artistik.

Disamping itu juga lantai kayu jati sudah memenuhi syarat SNI untuk dipergunakan sehingga bagi anda yang akan mempergunakannya tidak perlu dihawatrikan lagi dari segi keamanan dan kualitas yang dimilikinya.

Sebelum penjelasan mengenai produk-produk lantai kayu jati, perlu anda ketahui perbedaan dari jenis Grade A, Grade B, dan Grade C, Ya pastinya anda bertanya-tanya bukan ?,, mengenai hal tersebut, oke kita langsung saja ke pembahasannya.

Perbedaan Lantai Kayu Garde A, Grade B, dan Grade C :

lantai kayu jati

Lantai kayu jati grade A

Memiliki kualitas yang paling baik diantara jenis laninya karena memiliki warna coklat pada permukaan lantai yang merata terlebih tingkat kepadatan yang bisa dikatan lebih setabil sebab diambil dari inti kayunya untuk digunakan sebagai lantai kayu.

Dan tentunya juga dengan memiliki kualitas yang paling baik tidak heran jenis lantai kayu jati grade A memiliki harga diatas jenis lainnya.

Lantai kayu jati grade B

Untuk jenis ini bisa dikatakan kategori menengah karena memiliki warna coklat pada permukaannya 50-70 %  atau perpaduan coklat gelap dan coklat cerah.

Tetapi jenis lantai kayu jati grade B hampir sama dengan jenis grade A yang memiliki tingkat kualitas yang baik untuk dipergunakan.

Lantai kayu jati grade C

Jenis lantai kayu grade C memiliki kualitas dibawah dari grade A dan Grade B, itu karena jenis ini memiliki tingkat warna yang coklat cerah pada permukaannya sekitar 90%.

Dari sisi positifnya unutk jenis ini memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan jenis laninnya sehingga dapat menjadi suatu pilihan bagi anda jika melihat dari segi harganya.

1. Parquet kayu jati

parquet kayu jati
Parket kayu jati merupakan jenis lantai yang digunakan sebagai penutup lantai bangunan dengan memiliki ukuran yang lebih kecil dengan ukuran 1,2 x 5 x 20 - 30 cm. 

Untuk pemasangannya sendiri tergolong mudah dengan proses disusun satu persatu lalu ditempatkan diatas pemukaan lantai dengan ditambah olesan lem, gunanya agar parket kayu tidak mudah bergeser.
Sehingga memiliki tampilan yang indah dan estetika jika anda menempatkannya sesuai peruntukannya.



2. Flooring kayu jati

flooring kayu jati
Flooring kayu jati Jenis lantai kayu Jati ini merupakan jenis lantai kayu yang cukup banyak diminati, terutama untuk bangunan perkotaan karena dapat memberikan kesan elegan dan natural. 
flooring kayu jati memiliki ukuran 1,5 x 9 x 30 – 90cm Random 

Cara pemasangannya dengan sistem gluedown yaitu pemasangan dengan cara menyusun satu persatu lempengan parket dan ditempatkan diatas acian dengan cara dilem. kelebihan sistem gluedown ini yaitu lantai kayu lebih awet karena lapisan atas persis tidak ada celah karena tertutup oleh lapisan coating.


3. Mini flooring kayu jati

mini flooring kayu jati
Mini Flooring ini adalah tingkatan menengah antara flooring dan parket kayu jati karena memiliki ukuran yang sedang. Pada pemasangan, lantai kayu tipe mini Flooring ini haruslah dipaku terlebih dahulu gunanya membuat parket 
kayu menempel pada lantai sebelum nantinya dilepas. 
mini flooring memiliki ukuran 1,2 x 7 x 30 – 60cm Random

Hal tersebut dikarenakan panjang dan tebal lantai kayu mini flooring ini kurang ideal sehingga mudah melengkung dan untuk solusinya yaitu di beri paku terlebih dahulu sebelum nantinya di cabut pada saat pengamplasan.

Keuntungan yang didapat dengan menggunakan produk lantai kayu jati


Berkualitas baik

Karena lantai kayu jati memiliki tingkat kekerasan kelas I dan awet kelas II sehingga lantai lantai kayu jadi memiliki kualitas yang baik, disamping itu juga lantai kayu jati sudah memiliki syarat SNI unutk dipergunakan.

Sehingga bagi anda yang akan mempergunakannya tidak perlu di hawatirkan lagi mengenai soal keamanannya terlebih dapat mempermudah bagi anda dalam mempergunakan lantai kayu jati tersebut.

Tampilan yang indah

Memiliki warna dan motif yang menarik juga beragam dan juga perlu anda ketahui dalam penempatan lantai kayu jati ini dapat menyesuaikan tempat yang akan di aplikasikan dengan cacatatan sesuai jenis dan peruntukannya.

Dengan memilih jenis sesuai peruntukannya maka tampilan bangunan anda dapat menciptakan nilai estetikanya terlebih dapat nambah nilai lebih pada bangunan anda yaitu tampil terkesan lebih mewah dan elegan

Nyaman saat digunakan

Lantai kayu jati ini memiliki aroma khas yang di dapat dari kayunya sehingga setiap sudut bangunan anda yang menggunakan lantai kayu jati ini dapat memiliki ciri khas tersendiri dari segi aromanya.

Selain itu juga lantai kayu jati memiliki permukaan yang empuk, nah pada saat memijakan kaki anda akan terasa hangat dan empuk bahkan berbaring di permukaan lantai kayu ini dapat membuat terasa nyaman bagi anda.

Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan olahan lantai kayu jati dengan berkualitas baik dan harga yang cukup terjangkau, anda dapat menghubungi nomer +62 812-2042-004