Project Pemasangan Lantai Kayu Perumahan Mekar Jaya Bali

lantai kayu

Project Pemasangan Lantai Kayu Jati — Dalam kesempatan kali ini Toko Lantai Kayu Surabaya akan memberikan pengalaman mengenai project pemasangan lantai kayu di Perumahan Mekar Indah Bali.

Lantai kayu kian hari cukup di gandrungi bagi kalangan masyarakat. Kualitas dan hasil dari penggunaan lantai kayu memberikan tampilan hunian terlihat lebih sempurna.

Untuk project pemasangan sendiri kami menawarkan dengan penggunaan parket kayu jati grade A dengan ukuran 1,2 x 5 x 20 cm yang diaplikasikan pada anak tangga.

Tangga merupakan jalur yang mempunyai undak - undak (trap) yang menghubungakan satu lantai dengan lantai diatasnya dan mempunyai fungsi sebagai jalan untuk naik dan turun antara lantai tingkat. Sehingga sangat cocok sekali memberikan produk parket jati ini.

Parket jati memberikan hasil yang sempurna terhadap bangunan dan juga pijakan yang  terasa empuk dapat membuat nyaman bagi si pemilik rumah tersebut. Itu sebabnya parket jati dapat diaplikasikan pada anak tangga.

Keuntungan yang di dapat menggunakan Parket JAti :

  • Memberikan tampilan estetik terhadap bangunan rumah tersebut.
  • Nyaman. Inilah mengapa lantai kayu kerap dipergunakan sebagai bahan material rumah, karena sifat lantai kayu saat memijakan kaki terasa empuk.
  • Daya tahan dan kewawetannya berkualitas tinggi. Dalam menggunakan lantai kayu tidak perlu hawatir lagi, apakah lantai kayu dapat dipergunakan lama.
  • Tahan terhadap rayap. Banyak yang beranggapan bahwa untuk penggunaan kayu tidak lepas dengan rayap. Nah untuk parket jati dapat ditepis hal tersebut.
Dalam melakukan pengerjaannya kami didukung oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman cukup lama dibidangnya, sehingga hasil yang didapat pun sesuai apa yang di inginkan bagi si pemilik rumah.

Baca Juga : Project Lantai Kayu Di GMC Arena Cirebon

Adapaun hasil gambar sebelum dan sesudah pemasangan parket jati, seperti contoh gambar dibawah ini :

pemasangan parket jati

Tampilan yang terlihat estetik, natural dan membawa rumah terlihat lebih mewah. Untuk bali sendiri masih cukup kental adat budayanya dengan dukungan ornamen-ornamen seni tinggi hampir disetiap sudut bangunan rumahnya.

Baca Juga : Harga Yang Dimiliki Lantai Kayu Jati

Maka tidak heran, rata-rata perumahan mekar jaya Bali memiliki jiwa seni yang tinggi. Itu sebabnya lantai kayu dapat menjadi rekomendasi sebagai penambah hiasan interior rumah.


Hasil yang didapat dari tampilan di perumahan mekar jaya bali, memberikan kepuasan tersendiri bagi si pemeliki rumah tersebeut.

Di samping itu juga desain ini pas sekali dengan perpaduan cat rumah yang berwarna putih atau cerah sehingga dalam perpaduan ini menampilkan nilai keindahan dan ciri khas tersendiri.
Namun pelru anda ketahui dalam menggunakan parket jati sebagai pijakan kaki di atas tangga hanya sebuah alternatif lain selain selain papan tangga kayu.

Sebab Toko Lantai Kayu Surabaya Menyediakan berbagai macam olahan lantai kayu salah satunya papan tangga.

Biasanya untuk penggunaan anak tangga sendiri, mempergunakan produk trap tangga kayu jati atau pun trap tangga kayu merbau.

Produk ini bisa dikatakan lebih baik dibandingkan parket jati ,sebab dengan ukuran yang lebih tebal dan juga memang peruntukannya sebagai pijakan anak tangga.

Oleh karena itu dalam penggunaan unsur kayu segala pun dapat anda aplikasikan dengan mudah, apalagi kami menyediakan tenaga pasang ahli dibidangnya.

Bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu pada hunian anda atau juga pada banguna Hotel, Villa, Sarana Olah Raga, Tempat Ibadah, dan lain sebagainya. Dapat menghubungi Team Marketing Kami pada tautan dibawah ini.