Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Gambar Produk Gambar Produk Gambar Produk

Lantai kayu merbau mungkin tidak setenar dengan lantai kayu jati namun tidak kalah hebatnya dengan jenis lantai kayu lainnya, sebab lantai kayu merbau memiliki tampilan yang indah dengan warna coklat kemerahan bahkan dapat membuat suasana rumah terasa hangat.

Disamping itu juga lantai kayu merbau mulai cukup banyak diminati, faktanya di beberapa bangunan seperti hotel, villa, rumah, tempat ibadah, lapangan badminton, dan lain sebagainya menggunakan olahan lantai kayu merbau.

Dengan seiringnya waktu lantai kayu menjadi tren untuk saat ini mungkin dalam penggunaannya dapat menampilkan kesan pada bangunan yang membuat lebih berbeda dan nyaman saat digunakan selain itu juga disisi lain bagi sebagian orang memanfaatkan lantai kayu sebagai nilai seni terhadap bangunannya.

Terlepas dari itu, tahukah anda lantai kayu memiliki harga yang cukup bervarian berdasarkan jenisnya yang diseusaikan dengan peruntukannya.

Mengenai hal tersebut disini saya akan memberikan beberapa informasi daftar harga olahan lantai kayu yang dimiliki oleh lantai kayu surabaya, simak penjelasan yang saya berikan sebagai berikut ini.

Daftar harga lantai kayu merbau

Daftar Produk Ukuran Harga/m2
Flooring Kayu Merbau FJL
1,5 x 15 x 180 cm
Rp. 350.000
Flooring Merbau UV Coating
1,5 x 9 x 30 - 90 cm
Rp. 520.000
Flooring Merbau Standar
1,5 x 9 x 30 - 90 cm
Rp. 450.000
Flooring Merbau Jumbo
1,5 x 14 x 30 - 75 cm
Rp. 410.000
Lamparquet Kayu Merbau
1 x 5 x 20-60 cm
Rp. 190.000
Decking Kayu Merbau
1,9 x 9 x 30 -100-390 cm
Rp. 450.000
Plint Kayu Merbau
1,1 x 11 x 9 x 150-200 cm
Rp. 90.000
Dari contoh daftar harga produk lantai kayu merbau tersebut dapat kita bedakan dari segi ukuran dan harganya, disini penting bagi anda dalam hal memilih olahan lantai kayu merbau seperti dengan disesuiakan selera anda dan kegunaan dengan peruntukannya sebab lantai kayu merbau terbagi 2 kategori yaitu penempatan bagian indoor dan bagian outdoor.

Penasaran dengan apa saja kegunaan dari masing-masing jenis lantai kayu merbau ?. Yuk kita cari tahu dan lebih mengenal produk lantai kayu merbau, simak ulasan yang saya berikan sebagai berikut.

Produk lantai kayu merbau ( indoor )

Lantai kayu merbau tidak hanya digunakan sebagai bahan baku penutup lantai saja melainkan dapat dipergunakan sebagai hiasan interior rumah untuk menampilkan kesan yang elegan.

Untuk lebih jelasnya lagi dan memahami kegunaan dari masing-masing produk lantai kayu merbau, berikut penjelasannya :

Flooring Kayu Merbau UV Coating

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Berbeda dengan flooring merbau fjl, untuk jenis flooring merbau yang satu ini dilengkapi dengan fitur uv coating yaitu dalam proses pembuatannya dengan menggunakan system UV dan dibekali lapisan (coating) yang bertujuan agar memiliki anti gores pada permukaannya.

Disamping itu juga dalam proses pemasangannya flooring mebau uv coating tidak melakukan tahap finishing sebab semua itu sudah di desain dari awal sehingga dapat mempermudah dalam proses pemasangannya.

Flooring Kayu Merbau Standar


Flooring merbau standar memiliki ukuran yang cukup ideal dari segi ketebelan, lebar, dan panjang sehingga dalam penggunaannya tidak membuat mudah rusak.

Untuk flooring merbau terdapat fitur pengunci T&G dengan bertujuan agar memiliki kerapatan satu sama lainnya disamping itu juga pada bagian bawahnya terdapat dua garis lurus yaitu alur air, yang dimaksud alur air yaitu sebagai tempat pengeleman agar memiliki tingkat kerapatan yang maksimal.

Flooring Kayu Merbau Jumbo

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Flooring merbau jumbo sama halnya dengan flooring merbau standar, hanya saja yang membedakan dari segi ukurannya, untuk tampilan dan kegunaannya memiliki fungsi yang sama dengan jenis flooring merbau lainnya.

Mungkin jenis flooring yang satu ini sangat cocok bagi bangunan rumahnya memiliki ukuran yang lebih luas karena penyesuian dengan ukuran flooring merbau ini.

Lamparquet Kayu Merbau

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Lamparquet kayu merbau merupakan jenis lantai kayu yang memiliki ukuran yang lebih kecil dengan ketebalan 1 cm, lebar 5 cm, dan panjang 20-60 cm. Akan tetapi lamparquet ini tidak mempunyai fitur pengunci T&G.

Namun jangan di anggap remeh dari segi kualitasnya dapat diadu dengan jenis flooring lainnya, ya itu karena dalam penggunaan bahan dasarnya sama-sama mengunakan kayu merbau.

Agar lebih dapat memaksimalkan tampilan rumah anda. Ada juga loh aksesoris tambahan dengan menggunakan plint kayu merbau.

Apa itu plint kayu merbau ?

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Aksesoris tambahan yang satu ini perlu anda ketahui disaat mempergunakan olahan lantai kayu karena fungsinya sendiri selain menambah tampilan akan tetapi dipergunakan sebagai penutup bagian tepi lantai kayu pada dinding bangunan.

Sehingga dalam penggunaan lantai kayu akan terlihat lebih sempurna dan dapat menciptakan nilai estetik terhadap bangunan rumah yang anda miliki.

Produk kayu merbau bagian ( outdoor )

Dengan meningkatnya kebutuhan lantai kayu yang menjadi tren saat ini. Lantai kayu surabaya menyediakan berbagai olahan lantai kayu lainnya agar dapat menampilkan suatau bangunan terlihat lebih indah dari setiap sudut mana pun.

Nah, disini ada jenis lantai kayu yang penggunaannya biasa di tempatkan pada area outdoor seperti halaman rumah, dinding rumah, pintu pagar, bahkah dapat di tempatkan pada area tepi kolam renang yaitu jenis decking kayu merbau.

Decking kayu merbau

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Decking kayu merbau merupakan jenis lantai kayu yang memiliki ukuran yang lebih tebal dibandingan jenis lantai kayu merbau lainnya.

Dengan dilengkapi fitur anti slip decking merbau dapat dipergunakan dengan nyaman terlebih jika anda menempatkannya pada area kolam renang akan terasa aman sebab pada permukaannya pada saat dipijak akan terasa kesat dan tidak menyebabkan licin.

Namun perlu anda ketahui juga decking kayu merbau dapat mengeluarkan getah dan akan sulit untuk di hilangkan jika terkena pakaian, apalagi dapat membuat air kolam renang menjadi keruh.

Masalah tersebut tidak perlu hawatir bagi anda karena ada solusinya dengan cara sebelum memasang decking kayu alangkah baiknya di jemur terlebih dahulu hingga 2 minggu dan disiram dengan air setiap harinya sehingga dengan begitu getah tersebut akan hilang sendirinya.

Apakah ada keunggulan yang dimiliki lantai kayu merbau ?

Yang sudah kita ketahui lantai kayu merbau mempunyai ragam jenis berdasarkan ukuran dan fungsinya, akan tetapi perlu anda ketahui juga lantai kayu merbau terdapat nilai keunggulannya, mari kita simak penjelasanya dibawah ini :
  1.  Menampilkan suasana rumah terlihat lebih mewah dan elegan dengan warna yang dimiliki lantai kayu merbau.
  2. Nyaman saat dipergunakan dengan aroma khas yang didapat dari kayunya sehingga bagi anda disaat berada didalam rumah ingin berlama-lama menikmati sauana rumahnya.
  3. Terdapat nilai investasi yang dihasilkan lantai kayu terhadap bangunan rumah anda dengan mingkatnya harga jual.
  4. Daya tahan yang kuat sehingga dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun sehingga tidak hawatir akan perlunya mengganti atau membelinya lagi.

Berbicara soal lantai kayu merbau yang dapat menampilkan rumah terlihat lebih indah, akan terasa kurang bukan jika tidak melihatnya langsung bagiaman sih tampilan yang dimiliki lantai kayu merbau terhadap bangunan rumah.

 Oke disini saya akan memberikan beberapa contoh gambar dalam penggunaan lantai kayu merbau untuk bangunan rumah, yuk kita simak contoh-contoh gambar dibawah ini :

Tampilan rumah menggunakan olahan lantai kayu merbau

Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya
Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya
Harga lantai kayu merbau dengan jenis-jenis yang dimilikinya

Cukup menarik bukan tampilan dari olahan lantai kayu merbau dengan ciri khas tersendiri pada warna coklat kemerahan yang terkesan eksotis. Bagi anda yang ingin menggunakan olahan lantai kayu untuk bangunan anda dapat konsultasi terlebih dahulu atau akan memesannya langsung. Anda dapat menghubungi team marketing kami dengan nomer  08122042004
Atau bisa juga anda mengunjungi showroom kami yang beralamat dibawah ini :