Ingin Aman Dan Nyaman Ketika Di Kamar Mandi ?. Cobalah Menggunakan Jenis Lantai Terbaik Ini

lantai terbaik untuk kamar mandi

Penggunaan kamar mandi di suatu bangunan, seperti rumah, hotel, apartemen, tempat ibadah, dan lain sebagainya tentu lah hal yang sangat penting. Bisa anda bayangkan jika rumah anda tidak mempunyai kamar mandi ?. ya tidak tepikirkan bukan bagaimana ,anda dapat kerepotan dalam hal tersebut.

Kamar mandi dipergunakan berbagai macam kebutuhan dan salah satu point pentingnya ialah, untuk membersihkan diri. Kamar mandi di era sekarang ini mempunyai berbagai bentuk disain dan konsep yang di usung, mulai dari ukuran yang berbeda hingga bahan material yang dipergunakan.

Berbicara mengenai bahan material, tentunya ketika kita berada di dalam kamar mandi dengan permukaan lantai yang licin mungkin akan kurang nyaman saat di gunakan bukan ?. apalagi jika lantai licin dapat membahayakan anda. 

Terdapat beberapa informasi yang mengatakan bahwa kecelakaan hingga kematian di kamar mandi jumlahnya cukup tinggi. Banyak faktor yang menyebabkan hal it terjadi, namun salah satu contohnya yaitu terjatuh saat di dalam kamar mandi karena permukaan lantai yang licin.

Tentunya hal yang tidak di inginkan tersebut jangan sampai mengalaminya. Oleh sebab itu saat anda membangun sebuah kamar mandi pilihlah bahan lantai yang tepat dan tidak licin, agar nantinya saat di pergunakan anda akan merasa nyaman dan aman.

Lalu jenis lantai apakah itu ?...

Untuk lebih jelasnya lagi, ikuti terus ulasan yang kami berikan kepada anda, agar dapat menjadi inspirasi dalam memilih lantai yang tepat untuk kamar mandi. Berikut ulasannya.

Tips cara memilih lantai kamar mandi

Seperti yang sudah kita ketahui agar hal yang tidak di inginkan jangan sampai terjadi pada diri kalian. Cobalah untuk memperhatikan beberapa tips untuk memiliki lantai kamar mandi yang tepat dan tidak salah pilih sehingga di kemudian hari anda merasa puas.

Lantai kamar mandi harus aman

Saat anda sedang berada di dalam kamar mandi tentunya keamanan yang selalu anda inginkan bukan ?. oleh sebab itu dalam memilih material lantai yang nantinya di tempatkan pada kamar mandi perlu memiliki sipat aman, sehingga anda pun saat menggunakannya di hawatir akan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Lantai kamar mandi memiliki sipat nyaman

Selain rasa aman saat anda berada di kamar mandi, lantai pun harus memiliki sipat nyaman. Ya bukan tanpa sebab. Karena memiliki kamar mandi yang nyaman, anda pun akan terasa puas bahkan mungkin hal ini bagi sebagian orang mengingingkannya.

Setelah anda mengtahui bagai mana cara memilih lantai kamar mandi yang tapat, barulah anda dapat memilih tipe lantai yang akan di pergunakan. Seperti beberapa tipe lantai kamar mandi dibawah ini memiliki fitur yang aman serta nyaman saat anda menggunakannnya.

Jenis - Jenis Lantai Terbaik Untuk Kamar Mandi

Salah satu di antara sekian banyak tipe lantai untuk kamar mandi, namun pilihan tipe ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Dengan menggunakan lantai kayu outdoor dan lantai keramik. Lantai kayu dan lantai keramik seperti yang sudah kita ketahui bahkan tren saat ini. Fungsi yang dipergunakan dapat memberikan rasa nyaman dan aman.

Walaupun tidak semua orang menyukai desain ini, namun fakta yang terjadi dilapangan lantai kayu dan lantai keramik merupakan salah satu tipe yang cukup di gandrungi bahkan menjadi tren saat ini dalam penggunaan penutup lantai pada setiap bangunan.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda dapat mengikuti terus ulasan yang kami berikan ini, sebab beberapa jenis lantai di bawah ini merupakan lantai terbaik untuk kamar mandi lho.

Lantai keramik untuk kamar mandi

lantai keramik untuk kamar mandi

Jenis lantai pertama yang bisa anda pergunakan yaitu lantai keramik. Mungkin jenis lantai keramik sudah tidak asing lagi bukan di dalam telinga anda.

Ya itulah lantai keramik. Pasalnya hampir  setiap bangunan rumah menggunakan lantai keramik sebagai salah satu penutup lantai yang cukup di gemari, bukan tanpa sebab karena mudah untuk di temukan.

Berbicara mengenai lantai kamar mandi yang bisa anda pergunakan dengan lantai keramik. Jenis lantai ini memiliki beragam tipe dan bentuk. Apalagi dengan seiringnya waktu lantai keramik mempuyai fitur-fitur unggulan, yang dimana permukaan lantai keramik ada yang kesat atau tidak licin.

Oleh sebab itu lantai keramik bisa menjadi rekomendasi anda untuk penggunaan penutup lantau yang di tempatkan pada area kamar mandi.

Decking kayu ulin untuk kamar mandi

decking kayu ulin

Untuk menggunakan lantai yang nantinya di tempatkan pada area kamar mandi, pastinya yang telah terbanyangkan oleh anda yaitu lantai memiliki sipat dengan daya tahan berkualitas tinggi.

Anda dapat menggunakan decking kayu ulin sebagai bahan materila penutup lantai kamar mandi anda. Decking ulin merupakan bahan penutup lantai jika terkena air maka decking ulin akan semakin keras. Cukup menarik bukan ?. apalagi dengan adanya hal tersebut, maka decking kayu ulin dapat dipergunakan hingga jangka panjang.

Jika anda ingin menggunakan decking kayu ulin, cobalah untuk mendesainnya seperti bernuansa alam, hal ini sangat cocok bukan, karena bahan tersebut berasal dari alam, sehingga tampilan kamar mandi anda pun akan terelihat menarik.

Ingin mengetahui lebih dalam mengenai kayu ulin ?. Baca Selengkapnya : Kayu Ulin Penghasil Kayu Keras Dan Pemanfaatannya

Decking kayu bengkirai untuk kamar mandi

decking kayu bengkirai

Rumah anda mengusung konsep mewah ?. Bagaimana dengan kamar mandinya apakah serupa ?. mungkin bagi sebagian orang dalam mendesain kamar mandi melewatkan apa yang namanya kamar mandi. Mungkin karena sipat ruangan tersebut sangat privasi.

Oleh karena itu, anda dapat menggunakan decking kayu bengkirai sebagai bahan material penutup kamar mandi. Decking bengkirai selain memiliki fitur aman yang tentunya anda dapat, melainkan juga, tampilan kamar mandai anda akan terlihat mewah.

Warna dan motif menampilkan kecerah dengan berbalut warna kuning, hal ini lah mengapa decking kayu bengkirai mempunyai kemewahan tersendiri.

Apalagi di saat anda memijakan kaki pada permukaan decking bengkirai akan terasa kesat yang dimana juga hal ini memberikan keuntungan pada anda, sehingga lantai kamar mandi anda tidak licin.

Decking Kayu Merbau Untuk Kamar Mandi

decking kayu merbau untuk kamar mandi

Selain decking kayu ulin dan bengkirai. Ada juga tipe penutup lantai yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, yaitu decking kayu merbau.

Decking merbau memiliki tampilan yang berkesan elegan dengan di balut warna coklat kemerahan, membuat desain kamar mandi anda terlihat eksotis.

Salah satu lain, mengapa decking merbau bisa menjadi rekomendasi untuk di pergunakan pada area kamar mandi yaitu, decking merbau memiliki aroma khas yang dapat membuat anda merasa segar, hal ini tentunya memberikan anda kesehatan karena sipat kayu yang mungkin termasuk kategori makhluk hidup.

Itulah beberapa tipe lantai terbaik untuk kamar mandi, yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda dalam pengaplikasiannya.


Pastinya mungkin di dalam benak pikiran anda, bertanya-tanya, jika menggunakan decking kayu yang di tampatkan untuk kamar mandi, lalu keuntungan apa yag didapat, bukan ?. ya untuk menjawab pertanyaan terbut, anda dapat melihatnya pada penjelasan di bawah ini, berikut ulasannya.

Keuntungan Menggunakan Decking Kayu Untuk Kamar Mandi

keuntungan menggunakan decking kayu

Dalam penggunaan material penutup lantai yang di aplikasikan pada kamar mandi, tentunya yang selalu kita inginkan yaitu keuntungan yang di dapat. Seperti halnya decking kayu, jika anda mengaplikasikan pada kamar mandi, anda dapat memiliki keuntungannya, seperti :

Point Pertama, tentunya anda mendapatkan rasa aman

Decking kayu memiliki fitur anti slip yang bertujuan untuk permukaan lantai menjadi kesat sehingga dalam hal penggunaan decking kayu yang di terapkan pada kamar mandi, dapat memberikan rasa aman, yang dimana hal ini bertujuan juga aga meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

Point Kedua, tampilan kamar mandi anda memiliki ciri khas tersendiri

Karena decking kayu mempunyai beberapa tampilan waran dan corak cukup beragam, yang salah satunya memberikan nilai keindahan seperti, estetik dan artistik. Sehingga tampilan kamar mandi anda pun memiliki ciri khasnya tersendiri.

Point Ketiga, kesehatan pun akan selalu menghmpiri anda saat berada di dalam kamar mandi

Terdapat sebuah informasi yang mengatakan bahwa decking kayu merupakan bahan material yang berasal dari alam, sehingga terdapat aura positif bagi kehidupan atau yang menggunakan bahan material yang terbuat dari kayu.

Ingin menggunakan decing kayu pada kamar mandi anda ?. Karena memiliki beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh. Untuk menadapatkannya, anda dapat menghubungi Team marketing kami dengan nomor : 081-2204-2004.