Promo Decking Bengkirai Polos

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Promo
Rp290.000 Rp240.000
  • Type : Decking Bengkirai Polos
  • Asal Kayu: Kalimantan
  • Ukuran : 1,9 x 6,8 x 100-390 cm
  • Belum termasuk PPN
  • Harga tidak termasuk Biaya pasang.

Pastinya produk ini cukup digemari bagi sebagian orang yang menginginkan tampilan rumah lebih cerah dan mewah. Ya itu semua ada pada decking kayu bengkirai.

Decking kayu bengkirai merupakan produk yang cukup best seller di Toko Lantai Kayu Surabaya dan yang terlebih decking bengkirai sedang ada promo harga loh !!!.

Daya tahan yang mampu bertahan terhadap perubahan cuaca, hal ini bisa dikatakan penting karena dalam penggunaan decking kayu ini yang cenderung biasa dipergunakan pada area outdoor sehingga sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menggunakan decking kayu bengkirai.

Baca Juga : Produk Lain Dari Kayu Bengkirai

 Disamping itu pasalnya jika kita melihat dari hasil pemasangannya membuat mata terkesima dengan keindahan yang dimilikinya.

Salah satu nailai tampilannya yaitu arsistik dengan karakter warna kuning kecoklatan, kayu bengkirai menawarkan keindahan melalui kesan natural yang kasual.

Decking Bengkirai Dapat Diaplikasikan Di Segala Ruangan

Halaman rumah karena decking bengkirai memiliki warna yang cerah sehingga rumah anda terlihat lebih terang dan penuh warna terlebih lagi menciptakan nilai artistik pada bangunan rumah anda.


Tepi kolam renang, untuk kayu bengkirai mempunyai daya tahan dengan tingkat kekerasan kelas I dan keawetan kelas II sehingga mampu meneyesuaikan area kolam renang, yang tidak luput akan penggunaan air yang sering dihindari jenis kayu-kayu lainnya.

Pagar rumah, tampilan yang terkesan kokoh dan cerah. Sehingga rekomendasi juga untuk area bagian depan rumah anda yang di fungsikan sebagai pagar rumah.
Jadi sudah terbayangkan bukan ?. Jika decking bengkirai ada pada hunian anda, lalu tunggu apa lagi segera order sekarang juga sebelum promo-nya kehabisan.