Produk Lantai Kayu Dan Plafon Kayu Bengkirai

Membuat sebuah hunian rumah pastinya hal yang sangat diidam-idamkan bagi kebanyakan orang, apalagi jika Anda baru saja mengadakan pernikahan pastinya rumah menjadi tujuan utama bagi keluarga baru Anda. 

Memiliki rumah, pastinya membutuhkan beberapa material untuk digunakan bukan? dari mulai material interiornya maupun material tambahan lainnya. Namun, yang menjadi titik utama yaitu perihal lantai kayu indoor dan Outdoor. 

Karena lantai merupakan interior yang sangat penting, dan perlu dipikirkan dengan matang, apalagi perihal lantai kayu outdoor, lantai kayu outdoor yang merupakan interior lantai yang sangat inti dari sebuah hunian rumah. Karena orang lain akan melihat karakter rumah kita dari area luarnya terlebih dahulu

Untuk itu, alangkah baiknya Anda menggunakan material yang baik dan cantik untuk diterapkan di area luar hunian rumah Anda. Lantai kayu, salah satu material yang sangat dipopulerkan bagi kebanyakan masyarakat, karena memiliki keunggulan yang tinggi dan menguntungkna.

Mengenai lantai kayu, pastinya Anda akan tertuju pada kayu jati saja bukan? Namun, hal yang masih banyak jenis kayu yang memiliki keunggulan tinggi, seperti Kayu Bengkirai. Apakah Anda tahu jenis kayu bengkirai? dan Apa saja keuntunganya?

Sebelum Anda mengenal Lantai kayu bengkirai, alangkah baiknya Anda memepersiapkan budget terlebih dahulu dengan melihat beberapa informasi mengenai produk dan Harga dari produk bengkirai tersebut. Berikut informasinya 

Harga Produk Kayu Bengkirai

Produk Lantai Kayu Dan Plafon Kayu Bengkirai

Beberapa produk yang akan dibahas kali ini, merupakan produk unggulan yang dimiliki dari hasil kayu bengkirai dan dapat Anda gunakan sewaktu waktu untuk membuat sebuah hunian, karena Kayu bengkirai tak hanya dimanfaatkan oleh kebutuhan alami saja melainkan, Anda dapat menggunakannya sebagai bahan baku bangunan. Penasaran ?. yuk kita simak penjelasan yang satu ini.

Mengenal Produk Kayu Bengkirai

Hasil dari olahan kayu bengkirai menghasilkan beberapa produk yang berkualitas baik seperti Lantai kayu outdoor dan plafon kayu.

Kedua jenis olahan tersebut merupakan jenis yang disesuaikan dengan kegunaannya dan juga memiliki ukuran bentuk fisik yang berbeda, berikut ulasannya yang kami informasikan kepada anda. 

Decking Kayu Bengkirai ( Lantai Outdoor ) 

Produk Lantai Kayu Dan Plafon Kayu Bengkirai

Produk kali ini, merupakan produk yang sangat diunggulkan oleh kayu bengkirai, karena tak hanya memiliki tingkat keras saja melainkan Produk kali ini dapat Anda gunakan untuk memperindah Lantai Luar Rumah Anda. 

Lantai outdoor kayu bengkirai, memiliki spesifikasi ukuran yaitu : 1,9 cm x 9 cm x 100 cm, dengan ukuran yang pas, dapat membuat area luar Anda semakin tertata rapih dan indah untuk ditujunkan kepada masyarakat yang melewati hunian Anda. 

Plafon Kayu Bengkirai ( Atap Rumah ) 

Produk Lantai Kayu Dan Plafon Kayu Bengkirai

Produk yang terakhir ialah, Plafon kayu bengkirai. Plafon yang berarti material yang digunakan untuk menutupi atap-atap rumah Anda, dengan menggunakan  material satu ini, Anda dapat memperindah area dalam dan luar atap Anda. 

Plafon Kayu Bengkirai memiliki warna yang cantik dan tingkat keras yang tinggi dengan tersebut dapat menguntungkan anda, Bayangkan saja dengan menggunakan kayu bengkirai anda sudah dapat memperindah area lantai luar dan atap rumah Anda. 

Untuk plafon bengkirai memiliki ukuran dengan tebal 1 cm, lebar 9 cm, dan panjang 100 cm up. untuk harganya sendiri bisa dikatakan kategori mengah berdasarkan jenisnya yaitu Rp. 360.000/m2.

Namun setelah anda mengetahui produk dari kayu bengkirai, apakah Anda tahu kayu bengkirai jenis kayu seperti apa? tentunya Anda harus mengetahui juga, Agar anda semakin yakin untuk menggunakan material Kayu bengkirai, berikut informasinya 

Mengenal Karakteristik dari Kayu Bengkirai 

karakteristik kayu bengkirai
Kayu bengkirai merupakan kayu yang tumbuh di Indonesia, walaupun kayu bengkirai banyak ditemukan juga di luar indonesia seperti, malaysia atau Filipina.
 
Kayu bengkirai atau biasa disebut dengan yellow balau, yang merupakan pohon yang memiliki diameter hingga 120 cm dengan tinggi yang dapat mencapai 40 meter, dan rata-rata memiliki tinggi 70 hingga 90m cm.
 
Seperti sebutannya, yellow balau, kayu bengkirai memiliki warna kuning kecoklatan, jika dibandingkan denga kayu jati, kayu bengkirai memiliki warna yang lebih terang dibanding kayu jati.
 
Tingkat kerasnyapun tidak bisa dianggap remeh, karena kayu bengkirai memiliki tingkat keras yang tinggi dengan tingkat keras kelas I-II dan tingkat awet II, namun tidak hanya itu saja melainkan kayu bengkirai memiliki keunggulan, berikut keunggulannya :

Keunggulan Kayu Bengkirai 

  • Warna coklat kekuningan yang menjadikan tampilannya terkesan lebih mewah dan elegan.
  • Mudah dalam proses pengolahannya sehingga, bagi para pengrajin kayu tidak melewatkan hal tersebut untuk jenis kayu yang satu ini.
  • Daya tahan yang kuat, hasil olahannya pun dapat di pergunakan jangka panjang.
  • Memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga kayu bengkirai menjadi solusi pilihan lain dalam penggunaan berbagai olahan kayu.
Dari penjelasan mengenai kayu bengkirai, tidak di heran bukan akan kualitas yang dimiliki produk-produknya, ya pasalnya bahan dasar yang berkualitas baik dapat menghasilkan produk yang memiliki daya tahan dengan baik bahkan bisa dikatakan sempurna.

Itulah penjelasan mengenai kayu bengkirai dengan disertai produk yang dimiliki Toko Lantai Kayu Surabaya. Nah bagi anda yang ingin menggunakan olahan tersebut dapat berkonsultasi atau dapat juga memesannya langsung dengan menghubungi nomor 08122042004