Project Pemasangan Lantai Kayu Di Auditorium IPB

Pemasangan Lantai Kayu Merbau IPB —  Lantai kayu material lantai yang sampai saat ini masih digemari sebagian kalangan orang. Tampilan yang estetik, nyaman saat dipergunakan dan membawa aura kesejukan pada saat disiang hari.

Pada umumnya lantai kayu sering sekali dipergunakan sebagai penghias interior bangunan rumah. Akan tetapi dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan pengalaman untuk pemasangan yang menarik dari lantai kayu.

Seperti yang tadi sudah dibahas bahwa lantai kayu biasanya sering dipergunakan pada bangunan rumah. Untuk kasus kali ini, kami Toko Lantai Kayu Surabaya yang masih diberikan kepercayaan dalam menangani pemasangan lantai kayu di sebuah bangunan pendidikan ternama yaitu di Institut Pertanian Bogor.

Baca Juga : Project Pemasangan Lantai Kayu Di GMC Arena Cirebon

Sedikit membahas IPB yang saat ini berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Institut Pertanian Bogor (IPB) memperoleh status terakreditasi dengan peringkat A (sangat baik). Sebelum diresmikan pada tahun 1963, IPB adalah sebuah fakultas pertanian di Universitas Indonesia

Pada tanggal 1 September 1963. Presiden Pertama Indonesia, Ir Soekarno, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kampus sekaligus menandai peresmian Insitut Pertanian Bogor sebagai sebuah perguruan tinggi mandiri ini.

Dalam pemasangan lantai kayu di Auditorium IPB, kami sedikit mengalami kesulitan dikarenakan ukuran bangunan yang cukup luas, namun hal itu dapat kita teratasi dengan dukungan tenaga profesional yang berpengalaman cukup lama sehingga dalam pengerjaannya pun kami tidak mengalami kesulitan yang cukup parah.

Lalu hal apa saja yang manarik dalam project kali ini ?....

Banyak pengalaman yang manarik dalam project pemasangan lantai kayu kali ini, sebab hasil dari pengerjaannya yang telah kami kerjakan memiliki tampilan yang berbeda. Itu karena didapat dari tipe produk lantai kayu yang cukup best seller. Untuk lebih lanjutnya lagi, ikuti terus ulasan yang kami berikan kepada anda.

Baca Juga : Pemasangan Lantai Kayu Di Villa Asvara Bali

Tipe Produk Lantai Kayu Untuk Auditorium IPB

Untuk project pemasangan lantai kayu di auditorium tentunya kami memilih tipe lantai kayu yang benar-benar cocok dan dapat menyesuaikan ruangan tersebut. yaitu lantai kayu merbau. 

Lantai kayu merbau dianggap pilihan yang pas, sebab tampilan motif dan warnanya cukup kompak sehingga dalam hal penempatan pada bangunan yang memiliki ukuran yang luas, sengat di rekomendasikan.

Baca Juga : Mengenal Lantai Kayu Outdoor ( Decking Kayu )

Disamping itu untuk produk lantai kayu merbau memiliki daya tahan yang cukup stabil dan memberikan kesan yang elegan terhadap tampilan Auditorium IPB.

Dalam proses pemasangan lantai kayu merbau, kami memperhitungkan dengan teliti dari setiap ukuran, penempatan, dan pada saat melakukan peletakan potongan-potongan lantai kayu terlebih hal ini dibutuhkan perthitungan yang benar-benar matang, agar nantinya hasilnya pun memberikan tampilan yang sempurna serta dapat dipergunakan hingga puluhan tahun lamanya.

Adapun manfaat lain dari penggunaan lantai kayu merbau di Auditorium IPB, seperti penjelasan yang satu ini.

Manfaat Lantai Kayu Untuk Auditorium IPB

Lantai kayu memiliki banyak sekali manfaat yang di berikan terhadap bangunan. Tak hanya untuk gedung saja tetapi semua tempat yang dipasang lantai kayu. Manfaat dari lantai kayu diantaranya yaitu :

  • Dari Segi Keindahannya, lantai kayu menambahkan kecantikan gedung tersebut. Tak hanya cantik tetapi juga elegan, sederhana, dan lain-lain sebagainya.
  • Nyaman Saat Digunakan, permukaan yang kesat di tambah lagi empuk pada saat memijkan kaki, sehingga dalam penggunaannya merasa betah dan ingnin berlama-lama pada ruangan yang menggunakan lantai kayu.
  • Bermanfaat Bagi Kesehatan, lantai kayu terdapat kandunga ion negatif yang baik bagi kesehatan.
  • Bernilai Tinggi, yang dimaksud ini adalah memiliki nilai seni yang tinggi serta jika menggunakan lantai kayu pada bangunan maka harga jual pun meningkat.
Itulah manfaat yang dihasilkan oleh lantai kayu terhadap tampilan bangunan Auditorium IPB, bahkan bermanfaat juga pada saat mempergunakannya.

Menarik sekali bukan ?. dalam pembahasan kali ini mengenai project pemasangan lantai kayu merbau untuk Auditorium IPB.

Bagi masyarakat Kota Bogor atau pun juga daerah sekitarnya, ini bisa saja menjadikan Anda referensi yang membantu. 

Dengan banyaknya manfaat serta berbagai macam pilihan tipe produk yang dimiliki lantai kayu ini bisa menjadi pertimbangan untuk menampikan bangunan lebih indah dan nyaman. 

Dengan desain yang bermacam- macam dan juga unik dari segi tampilan warna, motif yang dimiliki lantai kayu sehingga memudahkan anda dalam hal, ingin mempergunakan lantai kayu.

Bagi anda yang berencana untuk menggunakan lantai kayu, dapat menghubungi team marketing kami dengan nomor :  08122042004 ( WhatsApp ).