Jual Plafon Kayu Kota Malang

Jual plafon kayu kota malang — Kota malang merupakan tempat di mana anda dapat menemukan penjual plafon kayu yang berkualitas baik. Plafon kayu atau biasa masyarakat kota malang menebutnya lambersering yang digunakan sebagai penutup bagian atap rumah dengan penggunaan bahan dasarnya terbuat dari kayu.

Tampilan yang estetik menjadikan plafon kayu banyak diminati di kota malang, sebuah mahakarya yang diciptakan untuk menampilkan sebuah hunian menjadi lebih natural dan artistik.

Menyangkut soal plafon kayu yang bisa anda temukan di kota malang dan berbagai macam jenisnya dan disesuaikan dengan jenis kayu yang dipergunakan, dapat membantu anda dalam hal penambahan interior untuk bangunan rumah anda.

Banyak cara yang bisa anda peroleh di kota malang untuk menemukan penjual plafon kayu, agar lebih jelasnya lagi yuk kita simak penjelasan dibawah ini.

Dimanakah tempat penjual plafon kayu kota malang ?

Bagi anda yang belum mengetahui dimanakah tempat penjual plafon kayu di kota malang. Anda dapat menemukanya di Toko Lantai Kayu Surabaya yaitu perusahaan penyedia berbagai macam material dan tenaga pasang seperti lantai, decking, plafon dan papan berbahan kayu. Untuk menghubunginya anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu ke team marketing dengan nomor : 08122042004

Baca Juga : Jual Lantai Kayu Kota Kediri

Atau anda juga bisa mengunjungi langsung showrom kami yang terletak di bawah ini : 

Ketersediaan produk melimpah dan bermutu tinggi. Sehingga berapapun Volume kebutuhan  yang anda perlukakan, kami siap melayani. sehingga dengan begitu dapat memudahkan anda dalam hal mencari berbagai macam olahan lainnya yang tersedia di toko lantai kayu surabaya.

Tidak sampai disitu saja, produk plafon kayu yang ada di kota malang memiliki beberapa keunggulannya seperti penjelasan yang satu ini.

Keunggulan menggunakan plafon kayu kota malang 

  • Memiliki harga yang dapat menyesuaikan budget anda, sebab disini kami menyediakan langsung dari pabrikan yang kami miliki.
  • Dapat memudahkan anda dalam hal memilih berbagai macam olahan plafon dan jenis lainnya sebab dapat berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis.
  • Plafon kayu yang terdapat di kota malang mempunyai kualitas yang baik, sebab dalam penggunaan kayunya terbuat dari jenis kayu keras sehingga dapat dipergunakan dalam kurung waktu jangka panjang.
  • Menampilkan hunian anda menjadi lebih mewah dan elegan dalam pengguaan plafon kayu yang didapat dari motif dan warnanya.
  • Dapat mingkatkan harga jual hunian anda, yang menjadikan nilai investasi jangka panjang.

 Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk plafon kayu yang ada dikota malang. Tampilan yang indah, membuat anda nyaman, dan menjadi peluang investasi bagi anda. 

Untuk lebih mengenal jenis-jenis produk plafon kayu di kota malang, yuk kita simak ulasan dibawan ini mengenai jenis-jenis produk plafon kayu kota malang.

Produk plafon kayu kota malang

Produk plafon kayu yang bisa anda temukan di kota malang seperti, plafon kayu ulin, plafon kayu bengkirai, dan plafon kayu keruing. Jenis-jenis tersebut merupakan produk beseller yang ada di kota malang karena permintaan pangsa pasar yang mulai meningkat khususnya di kota malang.

Mungkin karena plafon kayu terdapat keunggulan yang membuat daya tarik tersendiri sehingga bisa dikatakan dalam penggunaan berbagai macam olahan kayu di kota malang menjadi tren belakangan ini.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai produk-produk tersebut dan agar anda lebih mengetahui produk plafon kayu yang mungkin nantinya akan langsung di praktekan, mari kita simak penjelasan dibawah ini.

1. Plafon kayu / lambersering ulin

Produk plafon yang satu ini dengan menggunakan kayu ulin atau si kayu besi, dapat dikatakan memiliki tingkatan yang paling tinggi maksudnya daya tahan serta keawetannya berkualitas paling baik dibandingkan jenis lainnya.

Dengan kualitas yang dimilikinya tidak heran juga dari segi harganya terbilang cukup tinggi seperti dengan ukuran tebal1,1 cm x lebar 8 cm x 100 panjang up cm di bandrol dengan Rp. 380.000 /m² .

Namun dengan harganya yang terbilang tinggi, bagi sebagai orang tidak menajdi suatau halangan dala mpenggunaan plafon kayu ulinnya ini sebab daya tahan yang cukup stabil agar dapat dipergunakan jangka panajang.

2. Plafon kayu / lambersering bengkirai

Kota malang terdapat sebuah kampung yang dijuliki dengan kampung warna warni, nah pas banget bukan dengan produk yang satu ini. Plafon kayu bengkirai dengan tampilan warna yang cerah dan menampilkan kesan elegan terhadap bangunan, sehingga produk yang satu ini kerap di pilih bagi masyarakat Malang.

Memiliki ukuran dengan tebal 1 cm x  lebar 9 cm x pangjang 125 cm, plafon bengkirai termasuk kategori mengah karena mempunyai harga di bawah jenis plafon ulin sekitar Rp. 360.000 /m².

3. Plafon kayu / lambersering keruing

Produk yang satu ini mungkin banyak di cari, sebab harganya yang cukup terjangkau dan tampilannya pun mempunyai ciri khas tersendiri.

Plafon kayu keruing adalah produk yang menjadi solusi bagi yang ingin menggunakan plafon kayu namun terhalang dengan harganya yang cukup tinggi seperti plafon ulin.

 Produk plafon kayu keruing yang ada di kota malang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 260.000 /m²  dan mempunyai ukuran  tebal 1 cm x lebar 8 cm x panjang 100 up cm.

Memang untuk dari segi kualitasnya plafon keruing masih dibawah jenis plafon ulin dan bengkirai, ya itu mengapa jenis ini mempunyai harga yang terbilang sangat terjangkau.