Jual Lantai Kayu Kota Kediri

Jual Lantai Kayu Kota Kediri

 Kota Kediri merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur dan terletak 130 km sebelah barat daya dari Kota Surabaya.

Kota Kediri merupakan salah satu kota dengan perkembangannya cukup cepat dapat dilihat dari berbagai aspek salah satunya dikenal sebagai pusat perdagangan utama untuk gula dan industri roko terbesasr di indonesia. Yang menjadikan kota terbesar urutan ketiga di Provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang.

Disamping itu juga kota ini mempunyai destinasi beragam tempat-tempat wisata seperti kolam renang pagora, taman sekartaji, dan tempat-tempat cafe yang menyajikan nuansa tampilan yang indah.

Tahukah anda, mengapa kota kediri mempunyai tempat wisata yang indah dan nyaman saat kita mengunjunginya. Ya itu terletak pada penggunaan interiornya menggunakan bahan dasar dari kayu.

Salah satu jenis interior yang digunakan dan diminati kota kediri yaitu lantai kayu, sebab lantai kayu mempunyai ciri khas tersendiri yang dapat menampilkan suatu bangunan terlihat lebih indah dan nyaman saat dipergunakan. Untuk lebih jelasnya lagi simak ulasan yang satu ini.

Lantai kayu yang diminati kota kediri

Lantai kayu mulai banyak diminati khususnya bagi masyarakat kota kediri, ya mungkin karena memiliki tampilan yang indah dan juga nyaman saat dipergunakan. Pada umunya bagi masyarakat setempat dalam penggunaan olahan lantai kayu menyukai jenis lantai kayu indoor dan lantai kayu outdoor sebab kedua jenis tersebut dapat membuat tampilan rumah terkesan lebih mewah dan elegan jika dilihat dari sudut manapun.

Agar lebih jelasnya lagi jenis lantai kayu apakah itu yang diminati kota kediri, yuk kita simak penjelasan dibawah.

Lantai Kayu Solid Jati Kota Kediri ( indoor )

Jual Lantai Kayu Kota Kediri

Lantai kayu solid jati merupakan produk yang paling beseller pasalnya jenis ini mempunyai kualitas yang baik dari sisi tampilannya terlihat mewah dan artistik, untuk segi kekuatannya dapat di sesuaikan dengan jenisnya seperti grade a, grade b, dan grade c. Yang dimana jenis tersebut merupakan hasil dari bagian-bagian potongan langsung yang diambil dari pohon jati.

Baca Juga : Jual Lantai Kayu Kota Solo

Solid jati ini biasanya di terapkan pada bagian ruang tamu, kamar keluarga, dan lain sebagainya agar dapat menampilkan kesan yang lebih indah dan nyaman saat dipergunakan. Itu mengapa jenis ini amat diminati oleh Kota Kediri.

Lantai Kayu Solid Merbau Kota Kediri ( indoor )

Jual Lantai Kayu Kota Kediri

Jenis lantai yang satu ini merupakan pilihan pecinta bagi yang  menyukai warna gelap dan kesan eksotis.Ya inilah lantai kayu solid merbau, yang dimana terdapat warna coklat kemerahan dan mempunyai aroma khas kayunya.

Lantai kayu solid merbau merupakan salah satu produk yang paling laris di pasaran terutama di kota kediri, dengan mempunyai warna yang indah dan juga memiliki daya tahan yang baik bahkan ada yang mengatakan jenis produk ini dapat digunakan hingga puluhan tahun lamanya.

Tidak hanya digunakan pada bagian indoor saja, namun lantai kayu dapat digunakan pada area outdoor dengan menggunakan jenis decking kayu, seperti penjelasan dibawah ini.

Decking Kayu Kota Kediri ( outdoor )

Jual Lantai Kayu Kota Kediri

Decking kayu merupakan jenis lantai kayu yang biasa diterapkan di area outdoor karena jenis ini dianggap mampu bertahan dari perubahan cuaca yang buruk, paparan langsung sinar matahari, dan tahan dari serangga seperti rayap.

Disamping itu juga decking kayu memiliki ukuran yang lebih tebal dibandingkan jenis lainnya, itu mengapa decking kayu didesain sedemikian rupa agar dapat diaplikasikan pada area outdoor  dan yang terpenting jenis ini juga tidak kalah indahnya dengan memiliki motif dan warna cukup beragam yang disesuaikan jenisnya seperti Decking Merbau, Decking Ulin, Decking Bengkirai, dan Decking Keruing.

Adapaun keunggulan yang terdapat pada olahan lantai kayu kota kediri, seperti :

● Dapat digunakan hingga puluhan tahun lamanya

Lantai kayu mempunyai durabilitas yg cukup tinggi dan daya tahan yang baik digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di rumah. Dalam Pemakaian normal, lantai kayu juga jarang menunjukkan tanda-tanda penuaan atau kerusakan. 

Keistimewaan lantai kayu solid benar-benar tergolong kuat dan tahan lama bahkan dapat dipergunakan hingga puluhan tahun lamanya, asalkan merawatnya dengan baik dan sesuai aturan.

● Tampilannya dapat membuat bangunan terlihat lebih mewah dan elegan

Terdapat warna dan motif cukup beragam dengan disesuaikan jenis bahan kayunya, sebab setiap kayu memiliki ciri khas keindahannya masing-masing.

Terlebih pada saat menggunakan lantai kayu jika anda memijakan kaki pada permukaannya akan terasa empuk dan hangat, yang menjadi lantai kayu ini nyaman digunakan terlebih dapat membuat di penggunannya merasa betah.

● Bernilaikan investasi untuk bangunan rumah

Karena lantai kayu menggunakan bahan dasarnya dari jenis-jenis kayu keras yang masing-masing mempunyai harga bervariasi, sehingga dalam penerapan pada bangunan rumah dapat meningkatkan harga jual rumah.

Dimanakah menemukan penjual lantai kayu kota kediri ?

Bagi anda yang masing bingung atau mungkin belum mengetahui lokasi tepatnya untuk mencari olahan lantai kayu di kota kediri, oke disini saya akan memberikan informasi yang mungkin dapat membantu anda dalam hal mencari olahan lantai kayu yang ada di kota kediri.

Dalam hal mencari lantai kayu kota kediri bisa dikatakan cukup mudah, caranya anda bisa mengunjungi langsung ke showroom Toko Lantai Kayu Surabaya yang berlokasi dibawah ini :

Toko Lantai Kayu Surabaya

www.lantaikayusurabaya.net

Nomor Telpon/WA Team Marketing : 08122042004

Toko Lantai Kayu Surabaya tidak hanya menjual olahan decking kayu akan tetapi disana menyediakan produk lain seperti lantai kayu solid, laminate, vinyl ( lantai kayu sintetis ), papan tangga, plafon kayu dan lain sebagainya.

Dengan memiliki ragam olahan jenis yang bisa anda temukan disana dapat memudahkan dalam hal memilih untuk dipergunakan pada bangunan anda, agar memiliki tampilan yang indah dan juga memiliki nilai estetik.