Promo atap sirap dan decking kayu ulin Kalimantan


Harga promo decking kayu ulin Kalimantan Rp 750rb/m2,ukuran 1,8 cm x 9 cm x 150 cm s.d 400 cm (random). Harga promo atap sirap kayu Ulin Kalimantan hanya Rp 285rb/m2,ukuran 0,4 cm x 8 cm x 58 cm.


Berminat dengan atap sirap dan decking kayu Ulin Kalimantan ?
Hubungi Arnold 0812-204-1993


Decking kayu adalah material penutup yang terbuat dari kayu yang letaknya diarea outdoor (taman,bibir kolam renang,jembatan atau dermaga). Jenis kayu untuk decking dipilih dari jenis kayu keras yang dapat menahan panas matahari dan hujan,tidak mudah memuai atau menyusut.

Ada 3 jenis kayu yang biasa digunakan untuk decking ; kayu Bengkirai,kayu Merbau dan kayu Ulin. Ketiga jenis kayu tersebut sudah terbukti dan memenuhi syarat untuk dijadikan decking kayu outdoor.

Atap sirap dan pengertiannya

Sirap adalah penutup atap yang terbuat dari kayu sebagai pengganti genteng. Tentu saja bahan yang digunakan harus kayu kategori keras seperti kayu Ulin/kayu besi Kalimantan. Bentuk atap sirap berupa lembaran-lembaran tipis dengan berbagai ukuran bentuknya memanjang segi empat namuan dibagian ujungnya meruncing seperti terlihat pada gambar.

promo atap sirap kayu Ulin Kalimantan


Keunggulan menggunakan atap sirap

Bahannya ringan,terlihat artistic jika disusun dengan baik dan yang lebih penting adalah atap sirap dapat menjadi isolator panas alami yang baik sehingga udara yang masuk ke area indoor menjadi adem.

Jangan salah pilih jenis kayu untuk atap sirap !!
Pilihlah atap sirap dari jenis kayu Ulin atau kayu  besi Kalimantan. Jenis kayu ini tahan panas dan jika sering terkena air (hujan),seratnya akan menjadi semakin padat dan semakin kuat seperti besi,maka dari itu dijuluki “kayu besi”

Membangun rumah jangan tanggung-tanggung,jika yang dipilih konsep rumah naturalism maka semua bahan kami sediakan dari mulai lantai kayu parket,lumberceiling/plafond kayu,decking kayu outdoor dan atap sirap.

Bahan sirap selain untuk atap dapat juga digunakan untuk penutup dinding. Lengkap sudah konsep alami rumah idaman Anda,dari mulai lantai,dinding,plafond,area outdoor hingga atap semuanya berbahan kayu alami.

Untuk promo bulan ini ; lumberceiling/plafond,atap sirap dan decking yang kesemuanya dari jenis kayu Ulin Kalimantan.