Desain Rumah Dengan Lantai Kayu Solid, Decking, Vinyl dan Laminate

Desain Rumah Dengan Lantai Kayu Solid, Decking, Vinyl dan Laminate

Rumah adalah salah satu kebutuhan hidup kita sebagai tempat berteduh ataupun melakukn aktifitas bersama keluarga, namun sayang nya tidak semua orang bisa memiliki rumah sendiri alasannya mungkin dikakarenakan materi ataupun alasan lainn yang menjadi penyebabnya.

Namun kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Lantai Kayu untuk desain rumah yang mudah-mudahan bisa menjadi insfirasi dan bermaanfaat bagi anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah atau ingin mendesain ulang rumah anda menjadi lebih menarik dan nyaman. Untuk itu anda jangan sampai melewakan informasi ini, Lantai kayu memiliki fungsi yang sangat penting sebagai penutup lantai rumah anda agar lebih nyaman, sehat dan lebih terlihat menarik.

Lantai kayu sendiri memiliki corak dan tampilan yang beragam sesuai bahan material lantai kayu yang anda gunakan, beberapa jenis dan model lantai kayu yang bisa anda gunakan diantaranya lantai kayu solid, lantai kayu olahan, decking dan yang lainnya. Perlu anda ketahui bahwa lantai kayu kini mulai menjadi alternatif yang baik sebagai pengganti dari kramik, yuk kita lihat beberapa contoh lantai kayu yang dipasang sebagai penghias interior ataupun eksterior rumah berikut ini :


Decking- Yang pertama pada bagian eksterior rumah kita bisa menggunakan lantai kayu solid atau yang lebih kusus adalah decking kayu, decing kayu adalah jenis atu produk lantai kayu yang lebih di khusus kan untuk desain interior rumah seperti area kolam, halaman depan, ataupun ruangan bersantai di lantai atas rumah anda dengan fure alam yang menambah keindahan pandangan anda. decking kayu biasanya dibuat dari bahan kayu merbau, ulin dan bengkirai. untuk kayu ulin yang paling bagus adalah kayu ulin kalimantan. Untuk decking kayu ulin kalimantan sendiri mungkin anda harus merogoh kocek lebih karena harga decking kayu ulin termasuk yang paling mahal dari jenis lantai kayu dari bahan lain. tapi hasil yang akan anda dapatkan tidak akan membuat anda menyesal. 




Lantai Kayu Solid- Untuk desain interior anda bisa menggunakan Lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli di ruangan kamar tidur atau di ruang kelurga ataupun ruang tamu, lantai kayu solid banyak jenis dan bahan yang digunakannya pun beragam mulai dari kayu Jati, merbau, sonokeling, bengkirai, sungkai dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih jenis lantai kayu sesuai dengan desain ruangan yang anda inginkan, ditambah dengan furnitur yang berjenis atau bercorak kayu juga akan lebih menambah estetika ruangan anda. harga lantai kayu solid ini berpariatif sesuai bahan atupun jenis produk nya anda bisa juga menyesuaikan dengan keungan anda.



Lantai Vinyl Motif Kayu- Untuk ruangan dapur atau kamar mandi anda bisa menggunakan lantai Vinyl karena lebih rawan terkena air lantai vinyl motif kayu ini terbuat dari bahan PVC yang cukup bisa menahan tekanan air, permukaan lntai vinyl motif kayu ini lebih halus, anda juga bisa menggunakan vinyl motif kayu dibagian diding rumah anda, harga lantai vinyl motif kayu ini lebih murah dibanding dengan harga lantai kayu solid apalagi dibanding decking. Jadi lantai vinyl motif kayu ini bisa menjadi alternatif anda yang ingin mehiasi rumah anda dengan tampilan serat kayu tanpa harus mahal-mahal. 

Pada bagian lain dari rumah anda yang tidak kalah penting adalah Tangga apabila memiliki rumah bertingkat anda bisa menggunakan lantai kayu solid, laminate atu yang lebih khusus Papan Tangga dari kayu Jati




Ada juga di bagian plafoun yang di lapisi dengan lantai kayu khusus plafoun dari produk kayu yang menambah keindakan plafoun rumah anda.
Laminate Lantai Motif Kayu

Sejatinya baik lantai vinyl, laminate dan dcking bisa di gunakan untuk setiap desain interior rumah anda, namun untuk eksterior yang sering bersentuhan dengan terik matahari dan suhu dingin atau hujan alangkah baiknya menggunakan decking kayu.
Mungkin itulah beberapa Model dan desain lantai kayu pda rumah yang bisa kami bagikan kali ini. untuk memesan lantai kayu berbagai jenis anda bisa menghubungi marketing kami :

Marketing; Jejen
0812-2224-4419
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim.