Lantai Kayu Murah Tapi Tidak Murahan ( Flooring Kayu Jati Grade Putih )

Flooring Kayu Jati Grade Putih

 

Flooring Kayu Jati Grade Putih, Produk lantai kayu yang satu ini sebenarnya termasuk salah satu produk yang terbilang cukup baik, hal ini karena bahan flooring kayu jati grade putih ini dibuat dari salah satu pohon kayu yang sudah pamiliar dikalangan pengguna kayu baik nasional maupun internasional dan sudah teruji kualitas dari pohon kayu yang satu ini, Kayu kelas satu yang tahan terhadap cuaca juga tahan terhadap serangan rayap. Pohon Kayu Jati yang harganya hampir selalu mengalami kenaikan disetiap tahunnya ini tetap menjadi primadona bagi para pengguna kayu baik untuk bahan bangunan ataupun untuk furnitur.


Umumnya Kayu berwarna coklat terang atau coklat gelap, tapi Pohon Jati memiliki keunikan tersendiri dimana bahan kayu yang dihasilkan dari batang pohon kayu jati memiliki beberapa warna, dalam satu batang pohon kayu jati terkadang terdapat tiga warna atau lebih yaitu putih biasanya blapisan gubal, coklat terang biasanya terdapat di lapisan kayu awal dan coklat gelap di lapisan bagian kayu teras setelah lapisan awal. Dari tiga warna tersebut hadirlah tingkatan kayu jati mulai dari grade A sampai Grade Putih, nah flooring kayu jati grade putih ini diambil dari bahan kayu jati pada lapisan gubal, lapisan gubal ialah lapisan kayu yang terletak diantara lapisan kulit dalam ( Kambium ) dan lapisan kayu Terdalam ( kayu Teras ). Kayu yang terdapat pada lapisan gubal biasanya dominan berwarna putih ada juga sebagian berwarna abu-abu dan coklat terang. untuk yang berwana coklat terang dibagian gubal disebut juga lapisan kayu awal.


Flooring kayu jati grade putih terbilang produk lantai kayu yang berhaga cukup murah dibanding dengan flooring kayu jati grade A dan Grade AB, mungkin karena warna flooring kayu jati grade putih ini brwarna putih dan dibuat dari kayu jati lapisan gubal sehingga kwalitas flooring kayu jati grade putih ini dibawah flooring kayu jati grade A dan grade AB. Padahala kalau kita lihat hasil dari flooring kayu jati grade putih yang sudah terpasang berikut finising tidak buruk, flooring kayu jati garde putih yang sudah terpasang juga memiliki estetika dan tampilan yang tidak kalah menawan dibandingkan dengan flooring kayu jati garde lain. flooring kayu jati grade putih masih sangat layak dijadikan pilihan anda sebagai penutup lantai hunian anda.

Untuk anda yang tertarik dengan flooring kayu jati grade putih ini kami memberikan promo harga termurah untuk flooring kayu jati grade putih dan flooring kayu lainnya cek di sini
Anda juga bisa berkonsultasi untuk sputar informasi lantai kayu berbagai produk lewat salah satu marketing kami  :
                          
Marketing;  Jejen
0812-2224-4419
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo                             
Sidoarjo, Jatim.