Memiliki Rumah Kayu keluarga Cullen di film Twilight Saga

Memiliki Rumah Kayu keluarga Cullen di film Twilight Saga






Jika kita berbicara tentang rumah pasti kita membayangkan memiliki rumah yang mewah, nyaman, indah, asri, elegan dan tentu saja bernilai jual tinggi. 


JIka anda seorang penggemar film box office pasti ingat dengan rumah keluarga Cullen di film pertama Twilight Saga? Rumah yang terletak di tengah hutan tersebut memang didesain unik dan bergaya kontemporer. Fasad yang didominasi elemen kayu dan jendela kaca terlihat sesuai untuk anda yang mengidamkan keindahan dan kenyamanan. Dominasi warna putih dan elemen kayu pada lantainya membuat rumah ini begitu hangat namun tetap memikat.

Berbicara soal rumah yang berlantaikan kayu, tak cuma hanya dalam film saja tapi di Indonesia juga kini banyak perusahaan lantai kayu yang menyediakan lantai kayu tidak kalah bagus dengan lantai kayu rumah keluarga Cullen di film pertama Twilight Saga. jadi anda tidak hanya bisa bermimpi dan berangan-angan memiliki rumah berlantaikan kayu yang bagus seperti rumah keluarga Cullen di film pertama Twilight Saga tapi anda juga bisa memiliki  rumah yang nyaman, indah dan tentu bernilai jual tinggi ini di kehidupan nyata. 


Ada beberapa jenis Lantai Kayu yang bisa anda gunakan untuk memperindah rumah anda diantaranya lantai kayu solid atau solid wood floor, lantai kayu berjenis laminasi atau laminate wood floor dan lantai kayu biasa wood floor. anda hanya tinggal meilih sesua dengan keinginan anda.






Bagaimana??apa anda tertarik dengan rumah berlantaikan kayu Liat? Cek Harga Lantai Kayu dengan berbagai jenis dan produk yang ada di toko Rajawali Parquet.


Bagi anda yang sedang membutuhkan apapun jenis produk lantyai kayu, parquet, decking, laminate flooring, plafon kayu, maupun produk pelengkap lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi salah satu staff marketing kami di bawah ini.

Marketing; Jejen
0812-2224-4419
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim.