PENTING NYA INTERIOR LANTAI KAYU


Penting nya Interior lantai kayu 




Berbicara soal bangunan, Baik itu bangunan, rumah, kantor, restoran, cafe, dan lainnya Pasti tidak sempurna apabila bangunan tersebut tidak ber lantai. Karena lantai adalah salah satu elemen interior yang paling penting dalam sebuah bangunan. Oleh karena itu pemilihan material lantai selalu jadi pertimbangan sekian banyak orang untuk menyesuaikan dengan fungsi dan cara pemakaiannya. Contohnya untuk cafe pastinya harus digunakan yang lebih menarik, kuat dan tahan lama agar bisa menarik pengunjung . Alasannya? Karena cafe sangat membutuhkan pengujung/konsumen agar apa yang mereka tawarkan itu laku dan dinikmati. Biasanya ketertarikan banyak orang selalu di mulai dari melihat tempat yang akan mereka kunjungi, Maka dari itu mendesain ruangan sedemikian rupa harus benar - benar dipikirkan salah satu nya adalah lantai yang menarik dan bersih. Saat ini umumnya ada 3 jenis lantai yang digunakan di sebuah bangunan yaitu lantai keramik, harga lantai kayu, atau granit. namun kali ini saya akan menganjurkan anda untuk menggunakan lantai kayu untuk bangunan anda, mengapa ? Berikut ini kami akan mengenalkan sedikit tentang lantai kayu.





Lantai kayu adalah lantai favorit yang sekarang semakin banyak digunakan di mana-mana. Lantai kayu terbagi menjadi 2 yaitu lantai kayu alami dan olahan. Lantai Kayu alami ( Solid flooring ) yait lantai kayu yang terbuat dari kayu asli bukan triplek, HDF atau lapisan. bahan lantai kayu solid ini bisa dari kayu jati, merbau, bengkirai dll. Lantai kayu olahan (Laminating Flooring) adalah lantai kayu yang bahan bakunya terbuat dari serbuk kayu yang diolah dengan cara di press, kemudian salah satu permukaan nya di tempel dengan plastik bermotif kayu dengan cara di laminating. Lantai kayu merupakan lantai yang bisa memberikan efek kehangatan, kenyamanan pada ruangan jadi paling sering digunakan pada rumah huni, kamar hotel , cafe dan lain sebagai nya.

Itulah sedikit ulasan tentang lantai kayu yang bisa kami bagikan. Untuk Jenis dan harga lantai kayu yang akan Anda gunakan di ruangan Anda. Hubungi Kami  PT. Rajawali Parquet Indonesia.
http://www.rajawaliparquet.com/. Kami menyediakan beberapa pilihan lantai kayu yang bisa membantu wujudkan desain interior impian sesuai kebutuhan dan keingian Anda.