Model Lantai Kayu Terbaik Berdasarkan Desain dan Jenisnya




Mencari model lantai kayu terbaik merupakan salah satu cara yang bagus untuk anda agar rumah anda terlihat menarik dan nyaman. Lantai kayu memiliki peran penting untuk membuat rumah tampil mewah meskipun rumah yang anda miliki tidak terlalu besar. Lantai kayu bisa digunakan sebagai penghias interior rumah yang membuat anda semakin betah didalam rumah. Selain itu, lantai kayu juga memiliki banyak Model lantai Lantai kayu yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Dengan memilih lantai kayu yang cocok untuk rumah anda maka anda bisa membuat rumah anda tampil elegan. Selain model, lantai kayu juga memiliki beberapa jenis berdasarkan bahan pembuatan yang tentunya juga akan membuat lantai anda semakin megah dengan pemilihan jenis lantai kayu ini untuk lantai rumah anda.


Model - model lantai kayu terbaik berdasarkan desain dan jenisnya


Jika anda mengetahui hanya satu jenis lantai kayu saja maka anda salah karena lantai kayu memiliki banyak jenis yang bisa membuat tampilan rumah anda berbeda. Setidaknya ada beberapa jenis lantai kayu yang wajib anda ketahui agar anda bisa mendapatkan lantai kayu terbaik dan cocok untuk rumah anda. Jenis pertama adalah lantai kayu parket solid. Jenis lantai kayu yang umum nya berbahan kayu yang bagus seperti kayu jati, merbau, kayu ulin dan yang lainnya. . Selain itu, jenis lain lantai kayu adalah lantai kayu laminate, lantai kayu jenis ini merupakan lantai kayu berbahan serbuk kayu yang di olah dengan cara d press kemudian salah satu permukaan nya di beri plastik bermotip kayu. Sedangkan jenis lantai kayu yang ketiga adalah lantai kayu biasa. lantai kayu ini hampir sama dengan jenis lantai kayu yang pertama hanya yang membedakan dari segi ukuran nya saja. 
Dari segi keindahan, lantai kayu memang memiliki keindahan yang lebih jika dibandingkan dengan lantai berbahan lain dimana akan memberikan efek asri pada rumah anda. mungkin dari tiga jenis lantai kayu, lantai kayu solid yang paling banyak di gunakan. Lantai kayu juga memiliki desain menarik yang akan membuat tampilan lantai lebih cantik. Untuk mengetahui berbagai model lantai kayu yang indah untuk lantai, berikut ini ada beberapa model terbaik yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat lantai rumah anda semakin menarik dan indah.













Dengan beberapa Model lantai kayu diatas, anda bisa memilih model mana yang paling cocok untuk rumah anda. Tidak peduli apa model rumah anda, jika anda mendapatkan model lantai kayu yang cocok untuk setiap ruangan. Dengan demikian, anda pasti akan betah dengan desain interior rumah anda dengan model lantai kayu yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Bagi anda yang sedang membutuhkan apapun jenis produk lantyai kayu, parquet, decking, laminate flooring, plafon kayu, maupun produk pelengkap lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi salah satu staff marketing kami di bawah ini.
Marketing; Jejen
0812-2224-4419
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim.