Lantai Berkualitas Alami, Tahan Lama, Indah dan Nyaman

Lantai Rumah Yang Indaah, Nyaman dan Berkualitas



 


Dengan kualitas keindahan seperti alam, daya tahan, kenyamanan, ada banyak alasan bagus mengapa lantai kayu parket menjadi pilihan cerdas untuk rumah Anda. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa lantai kayu parket juga merupakan pilihan cerdas bagi lingkungan.

 
Dengan meningkatnya kesadaran tentang bagaimana dampak dari globalisasi membuat banyak orang mulai mendesain rumah dengan bahan-bahan yang tidak hanya indah namun ramah lingkungan. Lantai kayu memenuhi harapan itu dengan sempurna!
 
Dimulai dari desain rumah kayu, halaman di tanamai pohon-pohon yang membuat teduh dan sejuk tidak hanya akan memperindah dan menyejukan rumah anda, tapi juga akan berdampak bagus untuk lingkungan yang lebih segar.
Rumah yang nyaman adalah rumah yang setiap ruangannya memiliki kualitas udara yang sangat baik,  Lantai kayu parket tidak mengumpulkan debu atau alergen yang bisa terjebak dalam bahan lain hingga menimbbulkan masalah kesehatan bagi penghuni nya. Lantai kayu parket mudah dibersihkan dan dirawat, yang berarti Anda bisa selalu menjaga kebersihan rumah anda. 
 
Masa pakai lantai kayu parket juga terbilang bisa bertahan lama. Selain itu, lantai kayu parket bisa disegarkan beberapa kali untuk mengembalikan kesan aslinya. Lantai kayu juga tidak akan susah untuk membuang lantai kayu apabila anda membongkar dan mengganti nya dengan yang baru. bahkan laintai kayu tidak akan menimbulkan sampah yang menumpuk baik di rumah ataupun di lingkungan,, karena berbahan kayu yang akan membusuk dan bisa dijadikan bahan bakar.




Dari segi bahan pun lantai kayu tidak akan menimbulkan kerusakan hutan dan ekosistem karena penebangan kayu dilakukan setelah bibit baru sudah di siapkan dan di tanam kembali agar bisa menggantikan pohon kayu tua yang sudah layak di tebang.

Dengan kualitas sehat di dalam ruangan, jelas, Anda bisa hidup nyaman dengan lantai kayu parket tanpa mengorbankan gaya, kenyamanan atau ketenangan pikiran.




Marketing; Jejen
0812-2224-4419
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim.