Harga lantai Lantai Kayu Parket Mozaic Jati

Harga lantai Lantai Kayu Parket Mozaic Jati


Harga lantai Lantai Kayu pastilah ingin diketahui oleh Anda yang ingin mengganti lantai rumah Anda yang sudah usang. Atau, memang Anda sengaja ingin merenovasi tempat hunian agar tampak lebih indah. Sekarang memang sudah banyak toko yang menjual lantai kayu dengan harga yang beragam tentunya. Biasanya harga lantai kayu akan menunjukkan kualitas dari produk yang ditawarkan. Salah satu lantai kayu yang bagus kualitas nya dan banyak di minati adalah lantai kayu parket jati. Harga lantai kayu parket jati pun terbilang cukup mahal karena lantai kayu memeiliki daya tarik unik dan berkilau sehingga bisa membuat lantai rumah Anda terlihat cantik.





Sudah disinggung sebelumnya bahwa lantai kayu parket jati memang banyak peminatnya. Meskipun harga lantai kayu parket jati ini terbilang lumayan mahal, tetapi bagi sebagian orang hal tersebut tidak menjadi masalah. lantai kayu parket jati tak hanya sekedar lantai rumah, tetapi ia juga bisa memberikan estetika tersendiri bagi tempat hunian Anda. Jika Anda ingin memberikan kesan tempat hunian yang berbeda dari yang lain, Anda bisa menggunakan lantai kramik parket mozaic jati untuk menimbulkan kesan rumah yang Anda inginkan. 

Penasaran, harga lantai kayu parket mozaic jati? Simak informasinya berikut ini.

Dengan Dimensinya = 1,8cm x 41,5x41,5 cm.
harga material nya saja = 130.0000/m
Harga Pemasangan = 140.000/m
bisa di susun dengan beberapa macam pola pemasangan.
Bisa sistem acak, atau bisa juga model Mozaic mirip dengan anyaman bilik bambu, atau bisa juga sistem zig-zag.





meski harga material dan pemasangan cukup mahal, hasil yang di dapatkan tidak akan mengecewakan. tampilan nya akan seperti parket kualitas expore yang harga nya di atas 6.00.000 ribu.

mungkin itu saja sedikit yang bisa kami bagikan, bagi anda yanng berminat dengan lantai kayu parket mozaic jati atau jenis lantai kayu lain nya hubungi salah satu marketing kami di. http://www.rajawaliparket.net

Marketing; Jejen
0812-2224-4419
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim.