REVIEW PRODUCT



 parket jati panjang 20cm,25cm,30cm

ketebalan parket ini 1,2 cm. untuk ukuran lebar : 5cm. panjang kami bagi dalam tiga ukuran dengan harga yang berbeda.
sementara jenis kayunya sama dari jenis kayu jati yang kami ambil dari daerah jateng dan jatim.ketahanan kayu ini sudah teruji,dikarnakan kayu ini kami ambil dari dinas kehutanan setempat,dan sudah melalui proses standar dari segi pengeringan,seleksi dari umur kayu.
Dari segi pemasangan parket ini sangat mudah dikarnakan dimensi yang kecil,sehingga walaupun dipasang di lantai yang bergelombang,tetap bisa didapatkan hasil yang baik.untuk melihat hasil tampilan parket jenis ini klik disini.



parket jati panjang 35cm-up
dari ketebalan, lebar,dan jenis kayu, parket ini sama dengan yang di atas.yang membedakannya dari panjangnya saja.Panjang parket ini dari 35cm sampai 90cm.Sistim pemasangannya di acak,untuk parket yang ukurannya paling pendek ditempatkan paling pinggir dengan sistem pemasangan di zigzag.Mengapa dibikin panjang random ?
untuk meminimalisir pembuangan bahan saat produksi bahan parket.Parket jenis ini banyak kami pasang untuk rumah2 pribadi atau vila,dikarnakan setelah terpasang parket ini menyerupai flooring,namun harganya relatif lebih murah dari flooring.



mini flooring
ukuran mini flooring 1,2 x 5 x 30 - 120cm panjang random.Jenis kayu dan ketebalan sama dengan parket yang di atas.dari segi harga lebih mahal,sistem pemasangan sama di zigzag,dan bagian paling pendek ditempatkan di bagian paling samping.
Ukuran panjang yang dominan dari jenis ini adalah 45cm,60cm,dan 90cm.lihat contoh terpasang klik disini 


 flooring merbau
ukuran flooring ini 1,5 x 9 x45 - 120cm panjang random.kelebihan dari kayu merbau ini dari segi warna,warna kayu merbau cenderung lebih rata dibanding kayu jati,namun tidak berurat.untuk mengetahui kelebihan dari kayu merbau klik disini

mozaik jati
ada 2 macam dari jenis mozaik ini,yaitu type 202 dan 202AA,ukurannya sama yaitu 0,8 x 30 x30cm.yang membedakannya untuk yang type 202AA warnanya lebih rata,dikarnakan dari bahan kayunya sendiri sudah di sortir.dan sisa dari sortiran diproduksi untuk type 202.Untuk perbedaannya seperti terlihat pada gambar di samping.untuk melihat hasil tampilan terpasang klik disini.

Note : semua produk di atas adalah kayu dengan kualitas 1.