Spesifikasi Produk Parket Kayu Jati Ukuran 5x30cm

Produk Parket Kayu Jati. 

  • Species : Kayu Jati 
  • Asal Kayu : Perhutani Jawa Tengah dan Jawa Timur
  • Ukuran : 12 x 50 x 30mm(T&G) Kw : 90% Lepas Putih 
  • Klik disini untuk melihat Harga Parket Kayu Jati ini
  • Umumnya harga lantai kayu dijual dengan tidak disertakan biaya pasang
  • Min Order : 20m Untuk wilayah Bandung, 
  • Min: 50m Untuk wilayah JABODETABEK. 
  • Min 100m Untuk Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali 


Penggunaan parket kayu jati untuk lantai rumah
Produk Parket Kayu Jati ini kebanyakan orang menggunakannya untuk kebutuhan lantai kayu didalam rumah seperti lantai kamar tidur, lantai ruang keluarga, lantai ruang tamu, lantai ruang makan dan semua ruang di didalam rumah, kecuali ruang dapur basah dan kamar mandi.



Parket kayu untuk kebutuhan lantai lapangan basket dan bulutangkis
Adapun selain digunakan untuk keperluan lantai didalam rumah, parket kayu jati ini banyak sekali digunakan untuk lantai lapangan olah raga seperti lapamngan basket, lantai lapangan volley, dan juga lapangan bulutangkis,
Para pemilik bisnis penyewaan lapangan basket dan lapangan bulutangkis lebih memilih parket kayu jati jenis ini untuk digunakan pada lantai lapangan tersebut guna menaikkan nilai harga sewa, atau menaikkan kelas pengguna agar lebih banyak pelanggan. Dan terbukti setiap konsumen kami yang menggunakan parket kayu jati untuk aplikasi lapangan basket dan bulutangkis, selalau dipadati pelanggan yang selalu antri dari pagi hingga malam setiap harinya.



Parket kayu untuk kebutuhan lantai Mesjid
Selain kedua jenis bangunan diatas, parket kayu jati ini banyak juga digunakan untuk pemasangan lantai Mesjid.
Dengan menggunakan lantai kayu parket, Lantai didalam mesjid tidak perlu lagi ditutupi dengan karpet sehingga tidak lagi memerlukan perawatan karpet yang selalu menyerap debu sehingga harus selalu dilakukan penyedotan setiap seminggu sekali.
Dengan menggunakan lantai parket kayu, lantai didalam mesjid akan selalu terkesan bersih dan nyaman.


Parket kayu untuk kebutuhan lantai hotel.
Ada banyak hotel yang sebagian besar lantai kamarnya menggunakan parket kayu jati jenis ini yang sudah kami pasangi di beberapa daerah seperti di Jakarta, di bandung, di purwokerto, di surabaya, di bali, di lombok dan bahkan hingga ke padang, palembang, bukit tinggi, dan juga wilayah kalimantan.