Spesifikasi Lantai Kayu Merbau

Harga Lantai Kayu Merbau


Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan lantai kayu yang pasti dibutuhkan, Harga lantai kayu merbau Semua Ukuran September 2017.

Harga Lantai Kayu Di zaman yang serba modern seperti ini Lantai kini mulai bervariasi dan tidak polos seperti dulu, kini penggunaan lantai kayu sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia yang tentu saja bertujuan memberikan kesan lebih mewah dan menarik pada interior maupun eksterior rumahnya. Jadi tidak mengherankan kalau saat ini permintaan lantai kayu kini terus mengalami peningkatan yang cukup pesat. Sekarang penggunaan lantai kayu juga semakin beragam sehingga tidak hanya dimanfaatkan untuk Lantai saja akan tetapi bisa digunakan sebagai lapisan Tembok yang tentunya membuat eksterior rumah anda bisa terlihat lebih bersih dan segar.



Sementara itu soal harga dari Lantai kayu merbau memang cukup mahal tapi sebanding dengan hasil nya. Sekedar informasi bahwa Lantau kayu merbau snediri terbuat dari Pohon kayu merbau yang terdapat di wilayah papua dan maluku barat, kayu ini  juga di namai kayu besi. Untuk harga lengkapnya bisa dilihat pada daftar dibawah ini:


Parket Merbau Murah 

Parket Merbau Uk. 1.5 x 9 x 30-120 = Rp. 400.000 /m²
__________________________________________________________
Flooring Merbau Uk. 1.5 x 9 x 30-120 = Rp. 420.000 /m²
(Sudah Finishing UV Coating tinggal Aplikasi)

Flooring Merbau Uk. 1.5 x 9 x 30-120 = Rp. 420.000 /m²
(Sudah Finishing UV Coating tinggal Aplikasi)
__________________________________________________________
Lam Parket Merbau Uk. 1 x 5/6 x 20-25-30 = Rp. 270.000 /m²
__________________________________________________________
Decking Merbau Uk. 1.9 x 9 x 150-570 = Rp. 580.000 /m²

Harga diatas sudah termasuk pasang, Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Harga dari Lantai kayu merbau sendiri memang lebih mahal, hal itu dikarenakan Lantai kayu memiliki banyak kelebihan misalnya saja aman untuk anak yang suka bermain di lantai, selain itu lantai yang terbuat dari lantai kayu akan tetap bersih yang tentunya mempermudah pekerjaan anda dalam membersihkan lantai.

Baca Juga : Cara Pemasangan Lantai Kayu

Itulah sebabnya harga lantai kayu tergolong lumayan tinggi. Walaupun demikian peminat dari lantai kayu ini terbilang banyak, alasannya sudah jelas bahwa lantai kayu terbuat dari bahan alami yang menarik. Berbeda dengan keramik lantai biasa yang bisa dibuat dengan sangat mudah dan bahkan hanya dalam hitungan menit saja.