Jual lantai kayu Merbau

Lantaikayusurabaya.net - Jual lantai kayu Merbau aplikasi pada interior dan eksterior. Wilayah penjualan Surabaya dan sekitarnya. Kami melayani juga pemesanan luar kota. 

Jual lantai kayu Merbau di Surabaya dan sekitarnya
Gambar : Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau cocok dipasang di rumah tinggal,lapangan basket,Villa dan banyak lagi. Kayu Merbau memiliki kualitas kelas 1,tahan segala cuaca dan serangan jamur. Warnanya cokelat kemerahan yang umum digunakan pada teras rumah. Tingkat penyusutan yang rendah membuat kayu Merbau tidak banyak cacat jika dikeringkan.

Namun ada kelemahan alami dari kayu ini yaitu dapat mengeluarkan getah jika terkena air. Disarankan untuk memasang lantai kayu Merbau ditempat yang tidak terlalu banyak terkena air. Lebih cocok ditempatkan dibagian interior.

Aplikasi lantai kayu Merbau pada interior

Jual lantai kayu MerbauJual lantai kayu Merbau


Jual lantai kayu MerbauJual lantai kayu Merbau


Jual lantai kayu MerbauJual lantai kayu Merbau


Selain digunakan untuk interior,lantai kayu Merbau juga dapat diaplikasikan pada bagian eksterior.
Lantai kayu eksterior atau biasa disebut decking kayu outdoor ini punya syarat khusus,kayu harus tahan perubahan cuaca extream,karena cuaca diluar akan berubah setiap saat secara tiba-tiba,hal ini tentunya berpengaruh pada kekuatan kayu.

Khusus untuk jenis kayu Merbau sebaiknya jangan dipasang pada full outdoor seperti ditaman yang langsung menerima kucuran air hujan langsung. Untuk bagian outdoor,lantai kayu Merbau bisa dipasang pada teras rumah yang masih beratap,tujuannya agar kayu Merbau tidak langsung terkena air yang dapat mengeluarkan getah alaminya.

Ini juga berlaku pada kolam renang,jika Anda hendak memasang lantai kayu Merbau pada tepi kolam renang,kenali dulu kelemahannya yaitu getah kayu Merbau dapat netes pada kolam yang berakibat air pada kolam menjadi merah karena getah tadi.


Gudang Kami terbuka untuk umum. Bagi anda yang ingin datang Langsung, silahkan datang ke Gudang Parquet, Jalan Raya Nanjung Lagadar, No.67, Bandung.

Penjualan lantai kayu Merbau untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya,silahkan datang langsung ke showroom Kami yang beralamat di Jl.Mayjend Bambang Juwono No.37,Ds.Seduri,Balong Bendo,Sidoarjo,Jawa Timur. Atau hubungi Marketing ARNOLD  Tlp/WA : 0812-204-1993