lantai kayu seperti lapangan basket asian games

Menggunakan lantai kayu bukan hanya sekedar untuk rumah saja, namun bisa di gunakan untuk berbagai jenis ruangan. seperti untuk lantai mesjid, untuk lantai gereja, dan lantai untuk tempat olahraga seperti lapangan basket.

apalagi saat ini negara kita sedang menyelenggarakan perhelatan pesta olahraga terbesar di benua asia yaitu asian games.
banyak sekali pemesanan lantai kayu untuk di gunakan di area lapangan basket.

memang hal ini masih jarang sekali untuk penggunaan lantai kayu di seluruh lapangan basket di indonesia, namun sedikit demi sedikit banyak yang menggunakan untuk lapangan basket yang mau di pakai di pertandingan asian games.

lantai kayu memiliki serat yang tidak licin dan nampak indah jika di gunakan di lapangan, jadi akan aman saja jika semua lapangan indoor menggunakan lantai kayu.

saat ini kami sebagai penjual lantai kayu sangat bangga sekali, karena produk kami bisa di gunakan untuk lapangan indoor asian games.
mudah-mudahan dengan banyaknya penonton dari dalam dan luar negeri bisa mengenal lantai kayu secara detail.
gambar lapangan basket

gambar lapangan badminton
jika anda yang sangat hobi terhadap badminton dan basket, lalu anda sendiri mempunyai lapangan sendiri, alangkah baiknya menggunakan lantai kayu juga seperti lapangan yang di pakai di asian games.

saya yakin anda tidak akan kecewa menggunakan lantai kayu di lapangan, perawatn yang mudah dan sangat aman jika anda jatuh di atas kayu.

harga lantai kayu yang di jual ke panitia asian games tidak terlalu mahal, harga yang sangat terjangkau memudahkan masyarat untuk bisa menggunakannya.
harga lantai kayu masih sebanding dengan lantai lainnya, seperti lantai keramik dan lantai granit.

manfaat lantai kayu sendiri begitu banyak, selain meningkatkan kesehatan untuk para atlet lantai kayu memiliki estetika bangunan yang sangat tinggi.
anda bisa menaikan harga sewa lapangan untuk para pemain yang ingin menggunakan ataau menyewa lapangan basket dan badminton.

untuk itu, mulai saat ini anda jangan banyak berfikir lagi dan jangan ragu untuk menggunakan jenis penutup lantai yang di bilang mewah oleh para devlover, karena banyak devlover yang membangun sebuah cluster menggunakan lantai kayu.

mungkin hanya artikel ini yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan anda ada rezeki untuk membeli lantai kayu.
anda akan merasa bangga jika lapangan basket anda sama seperti lapangan asian games yang menggunakan lantai kayu.

FAST RESPON